Siaran Pers · 7 min read

Rayakan HUT RI, Intip Cara Jessica Iskandar dan Shandy Aulia Persiapkan Kemerdekaan Finansial

Cara Jessica Iskandar dan Shandy Aulia Persiapkan Kemerdekaan Finansial

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. Salah satu di antaranya adalah berinvestasi untuk mempersiapkan kemerdekaan finansial. Seiring dengan meningkatnya tren dan minat investasi di Indonesia, baik Shandy Aulia maupun Jessica Iskandar tidak mau ketinggalan.

Bagi wanita yang akrab disapa Jedar ini, kemerdekaan Indonesia mesti dimaknai dengan cara yang bermakna bagi masa depannya dan sang anak, El Barack.

Menurutnya, investasi menjadi hal yang penting, bukan hanya sekadar gaya hidup semata. Bagi dia, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri, untuk itu selagi masih produktif, tidak ada salahnya untuk mulai berinvestasi sejak dini

“Sekarang, kan, lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak. Makanya aku mulai investasi dari sekarang. Supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Enggak pusing mikir kerjaan lagi,” katanya sambil tertawa.

Investasi Persiapan Masa Tua

Setali tiga uang dengan Jessica, Shandy Aulia juga menuturkan hal yang sama. Shandy Aulia merasa bahwa investasi bukan hanya berguna bagi dia dan anaknya kelak, tetapi juga persiapan di masa tua. Dengan mempersiapkan investasi yang matang, dia bisa bekerja dengan nyaman sesuai passion dan menikmati masa tua yang menyenangkan.

“Investasi itu, kan, untuk masa depan, ya. Lebih cepat lebih baik. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya sih buat aku, tapi buat aset digital, ini yang pertama, dan aku percaya Zipmex. Soalnya aplikasinya gampang dipahami, dan ada komunitas Sahabat Zipmex. Di komunitas ini kita beneran diajarin, dikasih edukasi, gitu, jadi bisa investasi sambil belajar,” tutur Shandy.

Selain alasan di atas, pekerja seni yang bekerja sebagai selebritas memang mesti menghadapi hidup yang tidak mudah. Di dalam industri kreatif, mereka dituntut untuk selalu produktif.

Belum lagi pasang surut karir yang mesti dihadapi di masa-masa tertentu. Beberapa di antaranya adalah ketika pandemi atau karir mandek karena satu dan lain hal. Oleh karena itu, berinvestasi bisa menjadi salah satu cara yang tepat bagi Shandy dan Jedar dalam mengantisipasi masa depan yang tak menentu.

Trading Bitcoin Daftar di Zipmex

Ada lebih dari 20 artis Indonesia lainnya di luar Shandy Aulia dan Jessica Iskandar yang ikut berinvestasi aset digital bersama Shandy dan Jedar.

Mereka adalah Cassandra Lee, Richard Kyle, Ricky Cuaca, Arie Dagienkz, Kiki Farrel, Anya Dwinov, Rani Zamala, dan Ncess Nabati. Lalu, ada pula Rafael Tan, Andrea Lee, Weni Wen, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Agustin Ramli, Evelin Nada Anjani, Uli Herdinansyah, Arnold Leonard, Hilbram Dunar, Ridho Syafaruddin, Kieky Cahya, Raya Nur Fitri, Rizky Syafaruddin, serta Teuku Rizki.

Ingin seperti Jedar dan Shandy Aulia? Kamu bisa mengikuti jejak mereka dengan mulai investasi aset kripto sekarang juga dengan Zipmex.

Spesial untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia, Zipmex menghadirkan promo Bitcoin gratis dengan total nilai Rp 1 miliar untuk seluruh pengguna baru yang mendaftar selama 17-20 Agustus 2021.

Caranya sangat mudah, kamu hanya butuh membuka akun di Zipmex menggunakan kode referral MERDEKA. Kamu bisa membuka akun melalui desktop web, mobile web, atau aplikasi Zipmex yang tersedia di Google Play Store maupun Apps Store.

*Syarat dan Ketentuan berlaku

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.