Berita Altcoins · 6 min read

Burn 6,9 Triliun Token, PEPE Naik +33%

pepe

Pepecoin (PEPE) mengalahkan performa memecoin top seperti DOGE dan SHIB dalam sepekan terakhir. PEPE mengalami kenaikan +48% dalam tujuh hari terakhir, sementara DOGE dan SHIB mengalami kenaikan +12% dan +7,5% berturut-turut.

Pepecoin Burn 6,9 Triliun PEPE Setara US$6 Juta

Tim developer Pepecoin mengumumkan melalui akun resmi X bahwa 6,9 triliun token PEPE setara sekitar US$6.000.000 telah di-burn.

Selain itu, tim penasihat baru telah bergabung dalam pengembangan PEPE di masa depan. Tim lama sedang menangani penggunaan sisa 3,79 triliun PEPE yang diatributkan kepada wallet multi-signature CEX untuk kemitraan strategis dan marketing.

Komunitas PEPE dapat memperoleh pembaruan berkala tentang burn token masa depan dan penggunaan token PEPE melalui akun X dan saluran resmi di Telegram.

Performa Harga PEPE Ungguli DOGE dan SHIB

Bersamaan dengan event burn token, PEPE mengalami kenaikan signifikan yakni +33% dari US$0,0000007940 ke US$0,000001055 hanya dalam waktu dua jam. Kenaikan ini juga membawa PEPE kembali ke dalam top 100 aset kripto berdasarkan kapitalisasi pasar, yakni peringkat 90 dilansir dari Coinmarketcap (25/10/23).

pepe
Gambar: Grafik harga PEPE

Dalam rentang waktu seminggu, kenaikan ini membuat PEPE mengungguli memecoin papan atas yakni DOGE dan SHIB. PEPE mengalami kenaikan sekitar +48% dalam sepekan. Sementara DOGE mengalami kenaikan sekitar +12% dan SHIB mengalami kenaikan sekitar +7,5%.

Gambar: Performa DOGE, SHIB, dan PEPE Sumber: Coinmarketcap

Namun jika dilihat dalam timeframe jangka panjang, PEPE telah mengalami penurunan -80% dari harga tertinggi US$0,0000044867.

Baca juga: Volume PEPE Meningkat, Mayoritas Holder Masih Merugi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.