Berita Blockchain · 8 min read

Luar Biasa! Buku Bitcoin dan Blockchain Laris Manis di Amazon

Pengetahuan dan wawasan mengenai dunia cryptocurrency dan blockchain merupakan salah satu topik yang ingin sekali diketahui lebih jauh perkembangannya oleh masyarakat secara umum. Umumnya, untuk mencari tahu segala informasi terkait cryptocurrency dan blockchain, pembaca bisa mencarinya melalui situs berita-berita dan bacaan buku terkait topik tersebut.

Tak jarang untuk memuaskan hasrat keingintahuan terkait perkembangan cryptocurrency dan blockchain, ada masyarakat yang rela mengeluarkan uang lebih untuk membeli buku pengetahuan dan berlangganan di situs-situs berita yang kredibel.

Di situs e-commerce, Amazon, penjualan buku-buku yang membahas mengenai Bitcoin dan blockchain sangat laris manis diserbu oleh pembeli di situs e-commerce tersebut.

Bahkan, buku-buku bertopik cryptocurrency dan blockchain  termasuk  ke dalam daftar  5 buku yang paling sering dibeli saat ini di Amazon. Sebab, topik Bitcoin dan blockchain umumnya meliputi permasalahan keuangan dan sebagainya. Sehingga, pembahasannya bisa dihubungkan dengan dunia keuangan, asuransi, logistik, dll.

Itulah salah satu alasan mengapa buku-buku bertemakan blockchain dan cryptocurrency menarik minat baca bagi masyarakat secara umum. Nah bagi kamu yang ingin tahu judul-judul buku Bitcoin dan blockchain apa saja yang laris manis dibeli oleh pembaca di Amazon. Simak daftar bukunya di bawah ini:

Daftar Buku Bitcoin dan Blockchain yang Paling Diminati di Amazon

Life After Google: The Fall of Big Data and The Rise of the Blockchain Economy

Buku ini ditulis oleh George Gilder, dalam bukunya kamu akan mengetahui banyak hal tentang blockchain dalam sistem perekonomian yang memiliki banyak sekali cara untuk menghadirkan transaksi keuangan dan pembayaran yang aman.

The Bitcoin Standard:The Decentralized Alternative to Central Bank

Buku ini ditulis oleh Saifedean Ammous, buku ini bercerita tentang Bitcoin yang bisa menjadi opsi atau alternatif bagi sistem perbankan di bank sentral untuk mengakhiri monopoli uang pemerintah federal yang tidak terhalang oleh batasan politik.

Blockchain Revolution: How the Technology Behind Bitcoin is Changing Money, Business, and the World

Dalam buku ini, kamu akan mengetahui bagaimana cara blockchain untuk mengubah aktivitas penukaran valas dan retailer dengan menciptakan sebuah platform blockchain di perusahaan. Selain itu, buku yang ditulis oleh Don Tapscott juga, membahas bagaimana blockchain juga dapat dimanfaatkan untuk dokumentasi, pengiriman, klaim, hingga penilaian dari kelayakan seorang nasabah.

Selain dalam bentuk fisik, buku-buku di atas juga tersedia dalam format ebook dau juga audio book. Hal ini bertujuan sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat umum yang ingin mengetahui lebih jauh lagi apa itu Bitcoin dan blockchain, serta bagaimana cara implementasinya dalam masyarakat di era digitalisasi seperti saat ini.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.