Siaran Pers · 8 min read

Blockhain Life 2022: Forum Mining dan Crypto Segera Hadir di Rusia

Blockhain Life 2020: Forum Mining dan Crypto Segera Hadir di Rusia

Pada 20-21 April, Forum Internasional ke-8 tentang Blockchain, Cryptocurrency and Mining – Blockchain Life 2022  akan diselenggarakan di Moskow, Russia.

Forum ini mempertemukan lebih dari 5.000 peserta dan 100 stan. Di antara para tamu forum adalah para profesional industri dan mereka yang baru memulai perjalanan di industri crytpo.

Baca juga: 3 Alasan Investor Institusi Pindah ke Sektor DeFi

Acara ini akan mengumpulkan trader, investor, pengusaha dari bisnis kripto, pengembang blockchain, perwakilan pemerintah, dan banyak lainnya.

Berpartisipasi dalam forum memungkinkan peserta untuk mendapatkan pengetahuan mutakhir dan membuat banyak kontak baru untuk membangun relasi dengan para pemain industri.

Bangun Relasi di Blockchain Life 2022

Setiap peserta Blockchain Life akan memiliki akses ke platform online Networking 2.0 untuk menemukan kontak bisnis dan lowongan.

Di antara fungsionalitas platform, sudah ada kemampuan untuk mencari spesialis menggunakan filter untuk trader, investor, miner dan sebagainya. Selain itu, peserta dapat mengobrol dan mengatur janji temu yang akan ditampilkan dalam jadwal sendiri.

Peserta juga akan menemukan banyak hal kecil yang menyenangkan yang akan dilihat saat menggunakan platform.

Topik Acara Blockchain Life

Topik acara yang akan dibahas di froum antara lain adalah cara menghasilkan uang dari cryptocurrency pada tahun 2023, pengembangan DeFi, regulasi cryptocurrency di Rusia, fitur penambangan yang efektif, prospek NFT, penerapan blockchain dalam bisnis dan pemerintahan, dan banyak lagi.

Baca juga: Apa Itu DeFi? (Pahami DeFi dalam Waktu 3 Menit!)

Beberapa pembicara yang sudah dikonfirmasi hadir, di antaranya:

  • Sergey Khitrov – Pendiri lembaga listing terbesar di dunia Listing.Help dan forum Blockchain Life.
  • Vladislav Martynov. Pengusaha, Kepala Pusat Kompetensi Ethereum.
  • Gleb Kostarev. Binance Russia dan manajer CIS.
  • Anatoly Kaplan. Pendiri Forklog.
  • Ivan Chebeskov. Direktur Departemen Kebijakan Keuangan Kementerian Keuangan Federasi Rusia.

Forum ini juga akan mengadakan Penghargaan Blockchain Lofe dan kompetisi StartUp Pitch untuk perusahaan rintisan yang menjanjikan.

Untuk kedelapan kalinya, penyelenggara forum adalah Listing.Help, agen pencatatan bursa terbesar di dunia.

Kamu bisa mendapatkan tiketnya di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.