Blockchain Fest 2022 Kembali Hadir Bulan Depan!

Anisa Giovanny

22nd April, 2022

Blockchain Fest 2022 kembali hadir untuk kali kedua dengan Fineexpo pada 4-5 Mei di Parklame Hotel, Limassol, Siprus. Acara ini akan menghadirkan pembicara ahli di bidang blockchain dan cryptocurrency.

Pembicara terkemuka yang akan hadir di antaranya adalah, Marios Tannousis, Wakil Direktur Jenderal dan Kepala Unit HQ di Invest Siprus, Marc Taverner, Direktur Eksekutif di INATBA dan Tanja Bivic Plankar, Presiden Blockchain Alliance Eropa.

Acara yang akan berlangsung dua hari ini akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan aman.

Peserta akan diajak untuk melihat lokakarya dan diskusi panel dengan pengisi acara terbaik yang bisa menambahkan informasi terkini seputar crypto dan blockchain.

Ragam Topik di Blockchain Fest 2022

Beberapa topik paling menarik yang direncanakan akan dipresentasikan oleh pembicara utama acara tersebut akan dikhususkan untuk Siprus sebagai Pusat FinTech yang berkembang di UE dan peran yang dimainkan NFT di masa depan yang terdesentralisasi.

Beberapa topik diskusi panel dan lokakarya lainnya akan membahas mengenai Blockchain, bursa, cryptocurrency, keuangan terdesentralisasi (DeFi), NFT, mining, game, pembayaran online dan Investasi.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Berbeda dari tahun sebelumnya, di edisi kali ini tidak diselenggarakan Crypto Awards dan akan kembali dihadirkan di musim gugur.

Voting untuk acara penghargaan tersebut sudah dibuka dan semua orang bisa ambil bagian untuk memilih proyek atau tokoh yang mereka sukai.

Informasi lebih lanjut tentang Blockchain Fest 2022 bisa kamu dapatkan di sini.

Tiket sudah tersedia di situs web dengan diskon awal hingga akhir Januari dan termasuk paket online, standar, bisnis, dan VIP.

Fineexpo, Blockchain Fest 2022

Blockchain Fest 2022 diselenggarakan oleh Fineexpo yang sudah berpengalaman menyusun crypto di berbagai negara, yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Afrika Selatan, Mesir, Ukraina, Rusia, dan Siprus.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency