Berita NFT · 6 min read

BLACKPINK Raih Metaverse Terbaik Di VMA

BLACKPINK-Raih-Metvaerse-Terbaik-

Girl group band asal Korea, BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG Mobile telah memenangkan MTV Video Music Award (VMA) untuk Best Metaverse Performance dengan mendapatkan lebih dari 320 juta suara.

MTV memperkenalkan kategori penghargaan baru, Best Metaverse Performance kepada VMA untuk mendukung konser virtual seperti yang diselenggarakan di PUBG Mobile.

BlackPink dan VMA 

BlackPink adalah artis wanita K-Pop pertama yang bernyanyi di VMA, bahkan BlackPink memenangkan kategori konser Metaverse.

Trofi yang diterima para pemenang berbentuk “moon person”. Ini adalah representasi logam dari salah satu gambar video pertama yang ditampilkan di MTV.

BLACKPINK X PUBG MOBILE 2022 IN-GAME CONCERT [THE VIRTUAL]. Sumber: Youtube/PUBGMOBILE.

Menurut juru bicara MTV, platform mulai menjajaki opsi untuk menyelenggarakan konser di lingkungan virtual karena kami melihat banyak artis berinteraksi dengan penggemar melalui metaverse. Seperti Fortnite yang menerima pujian setelah menjadi tuan rumah konser Astronomi oleh Travis Scott pada tahun 2020.

Sebuah Peluang Ajang Kompetisi

“Kami melihat kesempatan untuk menyoroti dan menghormati beberapa eksekusi terbaik dan paling berdampak dari ini – dan merayakan seniman yang telah menemukan cara kreatif untuk menggunakan ruang ini – yang menyebabkan penambahan Kategori Metaverse Terbaik tahun ini,” kata juru bicara tersebut.

Selain Blackpink, lima grup dan artis lain dinominasikan untuk penghargaan Best Metaverse Performance. Mereka termasuk BTS (grup K-pop terkenal lainnya yang berasal dari Korea Selatan) tampil di Minecraft , Twenty-One Pilots di Roblox , Ariana Grande di Fortnite , Charlie XCX di Roblox , dan Justin Bieber tampil di Wave.

Meskipun metaverse tampaknya masih jauh, jika VMA adalah sesuatu yang harus dilalui, itu masih merupakan ide yang sangat populer, terutama dengan Milenial dan Gen Zedders.

Baca juga: 10 Cara Menghasilkan Uang di Metaverse

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.