Berita Bitcoin · 5 min read

BitMEX Hibahi $60K untuk Pengembang Bitcoin Ini!

Kontributor Bitcoin, Core Michael Ford, alias “fanquake,” telah dianugerahi hibah $ 60.000 oleh perusahaan induk dari platform derivatif crypto teratas BitMEX.

Dalam sebuah pengumuman resmi yang diterbitkan pada 12 Juli, pemilik dan operator BitMEX, HDR Global Trading mengungkapkan keputusannya untuk memberikan hibah kepada Ford, dengan mencatat bahwa ia baru saja menjadi pengelola resmi terbaru dari proyek perangkat lunak Bitcoin Core.

Ini berarti bahwa kunci pengembang telah ditambahkan ke file “daftar kunci tepercaya” di GitHub memberinya kemampuan untuk menggabungkan perubahan pada basis kode Bitcoin Core.

HDR Global Trading telah mempresentasikan keputusannya sebagai cara menawarkan dukungan materi kepada mereka yang bekerja – biasanya secara sukarela untuk memajukan pengembangan cryptocurrency:

“HDR Global Trading Limited, seperti semua perusahaan lain di industri cryptocurrency, sangat bergantung pada pekerjaan sukarelawan pembuat kode yang didedikasikan untuk misi dan cita-cita Bitcoin. Pekerjaan ini sulit, menuntut. Kami percaya itu adalah tugas perusahaan untuk membalas budi kepada proyek yang dimana mereka mendapat manfaat – dan dimana model bisnis mereka berasal. “

Baca juga:

Ford akan bekerja dengan Bitcoin Core

Posting tersebut menguraikan bahwa hibah itu eksklusif dan mengharuskan Ford untuk bekerja pada Bitcoin Core dalam kapasitasnya sebagai pengelola perangkat lunak Core menunjukkan masalah seperti mengembangkan kekokohan, skalabilitas, dan privasi jaringan.

Sama halnya, HDR Global Trading mengklaim bahwa hibah tersebut diberikan tanpa ikatan – mungkin menyiratkan bahwa Ford tidak akan diharapkan untuk berkontribusi pada BitMEX sendiri.

Baca juga: BitMex Dituntut CFTC dengan Tuduhan Trading Ilegal dan Pencucian Uang

Pengumuman ini menekankan bahwa berkat pekerjaan pengembangan kritis dari pengembang seperti Ford maka platform seperti BitMEX telah berada dalam kesuksesan:

“Tanpa jutaan jam kerja gratis dari pengembang OSS yang berdedikasi yang memberi daya mulai dari sistem operasi kami, ke server web kami, ke alat operasi kami dan Bitcoin itu sendiri, platform perdagangan BitMEX tidak dapat dibangun.”

HDR Global Trading juga baru-baru ini memberikan sumbangan tanpa syarat untuk inisiatif Mata Uang Digital MIT yang melakukan penelitian dalam pengembangan ekosistem kripto global mencatat pada saat itu sangat tertarik untuk membantu mendukung pekerjaan pengembang Bitcoin Core, Wladimir van der Laan dan Cory Fields.

Pada akhir Juni, BitMEX – penyedia turunan bitcoin terbesar di dunia mencatat volume rekor di seluruh operasinya saat Bitcoin (BTC) mencapai $ 13.000.

Platform ini melaporkan minat terbuka $ 1 miliar di pasar, dengan perdagangan melampaui $ 13 miliar dan di atas $ 16 miliar di seluruh jajaran produk penuh BitMEX.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.