Siaran Pers · 6 min read

Bifrost Dukung Crust Crowdloan untuk Lelang Polkadot

Bifrost Dukung Crust Crowdloan untuk Lelang Polkadot

Bifrost  akan mendukung Crust dalam crowdloan guna memenangkan slot di Polkadot.

Bifrost berkomitmen untuk menyediakan likuiditas ke aset yang terkunci di antara banyak chain dan membangun jembatan likuiditas antar chain yang heterogen.

Selama acara crowdloan Polkadot ini, Bifrost akan bekerja sama dengan Crust untuk membantu peserta crowdloan mengakses liquid derivatif dari $DOT yang distake, menciptakan solusi inovatif bagi pengguna yang berpartisipasi dalam crowdloan Polkadot dan peluang kompetitif di bawah pola pengembangan multi-chain.

Keuntungan Bifrost adalah mencetak  liquid derivatif yang sepenuhnya terdesentralisasi berdasarkan Kusama Parachain, dan menyediakan kasus penggunaan yang kaya untuk kontributor yang berpartisipasi dalam crowdloan Crust.

Di antaranya adalah derivatif farming, mining likuiditas swap, dan pertukaran token multi chain.

Dukungan untuk acara crowdloan Crust akan membantu Bifrost membuka peluang baru dengan komunitas Crust untuk memperkenalkan Protokol Likuiditas Lelang Slot (SALP), dan mendorong lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam crowdloan Crust.

Komitmen Crust Bangun Web3.0

Crust berkomitmen untuk membangun Web3.0, menyediakan penyimpanan terdesentralisasi untuk semua pengguna, aplikasi, dan infrastruktur Web3.0. Crust Files, Swicthswap, dan lainnya berdasarkan underlayer publik Crust yang telah resmi digunakan di pasar.

Mainnet Crust Network diluncurkan pada September 2021, dan mainnet diberikan untuk berpartisipasi dalam lelang slot Polkadot.

Bifrost menggunakan kombinasi multi-signature Polkadot + Kusama Parachain untuk SALP, untuk memberikan pengalaman crowdloan Crust yang lebih lengkap.

Solusi likuiditas crowdloan inovatif ini akan memberi pengguna kesempatan untuk meningkatkan pemanfaatan modal selama periode penguncian crowdloan 96 minggu dan membuat pilihan tentang selera risiko mereka sendiri.

Crust akan membantu Bifrost, memberikan dukungan teknis dalam proses docking crowdloan, dan mempromosikan kerjasama jangka panjang antara Bifrost dan Crust.

Integrasi berada di fase pertama, dan versi final akan dirilis setelah Bifrost masuk sebagai Parachain Polkadot. Multisig akan diwakili oleh logika onchain di bawah palet Bifrost SALP, yang akan sama dengan mekanisme Bifrost SALP pada Kusama.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana SALP akan berkembang menjadi desentralisasi penuh Bifrost SALP untuk Crust Crowdloan sudah diluncurkan di laman berikut ini.

Crust telah meluncurkan Crowdloan untuk batch kedua lelang parachain di Polkadot, yang akan mencakup 5 lelang dengan tujuan mengumpulkan 5.000.000 DOT. ID parachain Crust adalah 2008.

Tentang Crust Network

Crust Network pada dasarnya adalah protokol lapisan insentif IPFS dan blockchain berbasis substrat yang membangun jaringan penyimpanan terdesentralisasi dari ekosistem Web3.0. Ini dirancang untuk membangun ekosistem cloud terdesentralisasi yang menghargai privasi dan kepemilikan data.

Jaringan Crust pada dasarnya adalah protokol lapisan insentif IPFS dan blockchain berbasis substrat yang membangun jaringan penyimpanan terdesentralisasi ekosistem Web3.0.

Didanai oleh DCF (Decentralized Cloud Foundation), ini dirancang untuk membangun ekosistem cloud terdesentralisasi yang menghargai privasi dan kepemilikan data.

Mainnet Crust diluncurkan pada 1 September 2021, dan sekarang memiliki 7000+IPFS node dan kapasitas penyimpanan 2000+.

Ingin mengetahui kabar terbaru dari Crust? Gabung sekarang di grup telegram Crust Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.