Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Bitcoin Tokcer! Perusahaan Keuangan Ini Bantu Kliennya untuk Berinvestasi BTC

febrian surya     Friday, November 20 2020

Perusahaan penasihat keuangan terkemuka asal Amerika Serikat, Mariner Wealth Advisors, dikabarkan telah menjalin kemitraan dengan EagleBrook Advisors untuk memberikan akses kepada kliennya ke Bitcoin.

Eaglebrook mengungkapkan bermitra dengan Mariner Wealth dengan akun BTC yang dikelola secara terpisah. Hal ini memungkinkan penasihat keuangan untuk mengalokasikan Bitcoin atas nama klien yang ingin memasukkan koin digital tersebut sebagai portofolio investasi mereka.

“Kami sangat senang menawarkan solusi kepada klien Mariner Wealth Advisors, di mana Bitcoin cocok dengan rencana kekayaan mereka secara keseluruhan.”

“Keinginan kami untuk menemukan solusi baru selalu didorong oleh kebutuhan klien dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Eaglebrook dalam upaya baru ini,” kata Marty Bicknell, CEO dan Presiden Mariner Wealth Advisors.

Seperti diketahui, permintaan investasi Bitcoin dari penasihat keuangan saat ini sedang meningkat dari para kliennya, termasuk investor milenial dan institusi. Lantaran, Bitcoin bisa dijadikan sebagai pelindung nilai dari inflasi.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Mariner Wealth Advisors,” kata Christopher King, CEO Eaglebrook Advisors. “Solusi investasi kami, dirancang untuk untuk memenuhi kebutuhan Marine Wealth Advisors, guna memudahkan penasihat keuangan mereka untuk mengalokasikan dana investor ke Bitcoin.”

“Kami berharap adopsi cryptocurrency terus berlanjut dan menjadi pasar yang matang, serta mendorong permintaan Bitcoin yang lebih besar.”

Kerjasama ini dapat diartikan bahwa hedge fund sedang meningkatkan investasi cryptocurrency. Seperti SkyBridge Capital, yang mengelola aset $7,7 miliar, melalui pengajuan SEC baru-baru ini. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini berencana berinvestasi cryptocurrency di masa depan.

Sumber