Berita Bitcoin · 6 min read

Bitcoin Tokcer! Perusahaan Keuangan Ini Bantu Kliennya untuk Berinvestasi BTC

Perusahaan penasihat keuangan terkemuka asal Amerika Serikat, Mariner Wealth Advisors, dikabarkan telah menjalin kemitraan dengan EagleBrook Advisors untuk memberikan akses kepada kliennya ke Bitcoin.

Eaglebrook mengungkapkan bermitra dengan Mariner Wealth dengan akun BTC yang dikelola secara terpisah. Hal ini memungkinkan penasihat keuangan untuk mengalokasikan Bitcoin atas nama klien yang ingin memasukkan koin digital tersebut sebagai portofolio investasi mereka.

Baca juga: Harga Bitcoin Tembus di Atas $40.000, Berapa Target Selanjutnya?

“Kami sangat senang menawarkan solusi kepada klien Mariner Wealth Advisors, di mana Bitcoin cocok dengan rencana kekayaan mereka secara keseluruhan.”

“Keinginan kami untuk menemukan solusi baru selalu didorong oleh kebutuhan klien dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Eaglebrook dalam upaya baru ini,” kata Marty Bicknell, CEO dan Presiden Mariner Wealth Advisors.

Seperti diketahui, permintaan investasi Bitcoin dari penasihat keuangan saat ini sedang meningkat dari para kliennya, termasuk investor milenial dan institusi. Lantaran, Bitcoin bisa dijadikan sebagai pelindung nilai dari inflasi.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Mariner Wealth Advisors,” kata Christopher King, CEO Eaglebrook Advisors. “Solusi investasi kami, dirancang untuk untuk memenuhi kebutuhan Marine Wealth Advisors, guna memudahkan penasihat keuangan mereka untuk mengalokasikan dana investor ke Bitcoin.”

“Kami berharap adopsi cryptocurrency terus berlanjut dan menjadi pasar yang matang, serta mendorong permintaan Bitcoin yang lebih besar.”

Kerjasama ini dapat diartikan bahwa hedge fund sedang meningkatkan investasi cryptocurrency. Seperti SkyBridge Capital, yang mengelola aset $7,7 miliar, melalui pengajuan SEC baru-baru ini. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini berencana berinvestasi cryptocurrency di masa depan.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.