AMDG TOKEN, Proyek Menarik Saat Bear Market? 

Anisa Giovanny

29th May, 2022

Kasus Luna dan UST membuat market crypto tidak terhindarkan untuk masuk ke fase bear market, kondisi di mana harga mayoritas crypto sedang dalam penurunan tren negatif.

Meski identik dengan tren harga negatif, namun momen saat ini bisa dijadikan waktu yang tepat untuk mengikuti dan menyeleksi proyek crypto berkualitas yang mampu bertahan di bear market.

Salah satu proyek yang terus melakukan perbaikan dan mengembangkan produknya adalah AMDG yang menawarkan solusi inovatif dalam mempermudah konsumen melakukan transaksi dan memaksimalkan fungsi investasi secara digital.  

Asset Management Digital Group (AMDG) merupakan start up fintech yang menyediakan layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto.

Proyek crypto ini memiliki beberapa produk prospektif dalam mendukung percepatan digital industry keuangan, diantaranya adalah: AMDG Token, AM Wallet, dan AM Debit Card.

Saat ini AMDG Token sudah mulai memainkan posisi dalam situs perankingan kripto secara global.

Baca juga: AMDG Token, Fintech yang Permudah Transaksi Lintas Batas dengan Crypto

Prospek AMDG Saat Bear Market

Per tanggal 24 Mei 2022, AMDG Token tercatat menduduki peringkat 730 dari keseluruhan 14.056 coin/token yang masuk dalam daftar Nomics’s List 2022.

“ Sebagai aset digital yang terlibat dalam transaksi di pasar kripto, AMDG Token tergolong stabil di pasaran. Seperti penurunan Luna yang terjadi pekan lalu, kejadian ini mempengaruhi hampir seluruh asset kripto dunia, namun AMDG Token tetap stabil dan menunjukkan prospek yang menjanjikan kedepannya, “ kata  Abdul Mutalib bin Ithnin, Founder AMDG. 

Selain harga yang cenderung stabil, AMDG Token juga berusaha untuk menjaga inflasi token, dengan menggunakan mekanisme burn. Terhitung sejak 25 Mei, proyek ini sudah dua kali melakukan burning token

Informasi lebih lanjut tentang ini dapat di lihat pada akun sosial media AMDG, klik disini

Perkembangan Terbaru dari AMDG

Kabar terbaik yang paling ditunggu-tunggu adalah hadirnya AM Wallet sebagai media penyimpanan asset digital anda yang diperkirakan akan rilis di kuartal 3 tahun 2022.

AM Wallet menawarkan kemudahan, keamanan dan keuntungan bagi para penggunanya melalui fungsi yang diusung.

Melalui AM Wallet, transaksi nilai yang dilakukan akan lebih cepat, tidak dibatasi oleh kebijakan limitasi, tidak ada biaya administrasi dan birokrasi yang Panjang dengan melibatkan pihak ketiga.

Hadirnya AM Wallet bersamaan dengan AM Card ini menjadi proyek besar yang menguntungkan, dimana objektif yang dibawanya memiliki prospek menjanjikan di pasar kripto global.

Baca juga: 5 Keunggulan AM Wallet AMDG

Kolaborasi tiga proyek AMDG Token, AM Wallet dan AM Card dapat diprediksi menjadi faktor krusial dalam penguatan dan peningkatan nilai AMDG Token sebagai asset kripto di kancah Internasional.

Info terkini dalam pengembangan proyek AMDG dapat ditemukan di AMDG Community ID atau  AMDG Global


Disclaimer: Artikel ini merupakan artikel sponsor dan bukan merupakan anjuran untuk membeli token. Seluruh keputusan pembelian ada di tangan pembaca dengan memperhatikan segala risiko yang ada.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency