Berita Exchange · 8 min read

Binance.US Dibuka, terkecuali Untuk 13 Negara Bagian

Binance US, merupakan cabang Amerika Serikat dari bursa cryptocurrency utama Binance, mengumumkan bahwa pembukaan pendaftaran akun, dijadwalkan untuk hari Rabu, tidak akan mencakup New York, Washington, Florida dan 10 negara lainnya.

Menurut posting blog yang diterbitkan pada 17 September, pendaftaran akan dimulai pukul 8 pagi ET pada 18 September di sebagian besar negara bagian.

Namun ada beberapa negara bagian yang tidak termasuk meliputi: Alabama, Alaska, Connecticut, Florida, Georgia, Hawaii, Idaho, Louisiana, New York, Carolina Utara, Texas, Vermont, dan Washington. Kabar selanjutnya dicantumkan melalui postingan mereka yang berisi:

“Meskipun mengecewakan bahwa kami tidak dapat menawarkan Binance. AS di [ini] menyatakan […] saat ini, yakinlah bahwa ini hanyalah permulaan, dan itu adalah misi kami untuk membawa akses kepada Anda di sini dalam menyatakan banyak dari kita menelepon ke rumah. “

Tidak ada biaya saat peluncuran

Setelah proses pendaftaran dimulai, Binance US akan mulai menerima transfer masuk Bitcoin ( BTC ), Ether ( ETH ), XRP Ripple , Bitcoin Cash ( BCH ), Litecoin ( LTC ), Tether ( USDT ) dan USD “setelah verifikasi akun yang sesuai .

”Selain itu, menurut pengumuman, tidak akan ada biaya perdagangan hingga 1 November.

Juga dicatat bahwa perdagangan di Binance US akan terpisah dari Binance.com karena yang pertama adalah perusahaan yang terpisah, yang dioperasikan oleh BAM Trading Services. Aset digital pengguna AS juga akan disimpan di dompet Binance US.

Baca juga: Volume Transaksi Binance Chain Ambles, Gimana Nasib BNB?

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada 11 September, volume perdagangan 24 jam dari bursa mata uang digital utama pasar berjangka Binance telah melampaui $ 150 juta dalam mata uang USDT.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.