Binance Promosikan Crypto Melalui Pariwisata

Nabiila Putri Caesari

28th September, 2022

Pertumbuhan crypto yang berkembang secara pesat membuat bursa exchange crypto Binance meluncurkan kampanye pemasaran dengan menggandeng industri pariwisata. 

Inisiatif ini dapat mendongkrak pertumbuhan industri kripto, sekaligus mendukung pembayaran kripto sebagai mata uang global. 

Binance telah bekerja sama dengan influencer Lauren Bullen dan Jack Morris yang berlokasi di Bali, Indonesia. (Rabu, 28/09/2022)

Kedua Influencer ini dikenal dengan berpergiannya, dan memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Hal tersebut diharapkan dapat meyakinkan orang-orang terhadap aset mata uang digital kripto dan memudahkan berkeliling dunia dengan pembayaran cryptocurrency. 

Binance Memberikan Hadiah dalam Perburuan

Lauren dan Jack diminta untuk membuat konten bepergian tanpa batas dengan pembayaran crypto, melalui Binance Pay. Jadi, kedua influencer ini dapat membeli semua barang dan jasa yang diberikan oleh Binance.

“Saya telah bepergian dalam hidup saya dan sekarang ini semenjak ada alat pembayaran kripto, ini memberikan kemudahan tanpa perlu memikirkan nilai tukar atau membawa uang tunai,” kata Jack Morris.

Kemudian, kedua influencer ini akan menyembunyikan “Binance Gift Card” yang disembunyikan di suatu tempat.

Apabila salah satu pengikutnya dapat mengetahui lokasi kartu ini dari petunjuk yang diberikan Jack dan Lauren, maka mereka berhak mendapatkan hadiah senilai $50.000 untuk 2 orang pemenang.

Teknologi Pembayaran Crypto

Kampanye Binance ini bermaksud untuk menunjukkan bahwa perjalanan secara global yang didukung dengan kripto akan memudahkan seseorang dalam transaksi dengan aman tanpa batasan.

Selain itu, Wakil Presiden Pemasaran Global Binance, James Rothwell mengatakan bahwa pembayaran kripto dalam memudahkan seseorang dalam bepergian. 

“Crypto Tourism membuat seseorang dalam perjalannya lebih mudah dan lebih aman untuk semua orang. Hal ini juga merupakan pilihan yang ekonomis, karena tidak ada biaya dan transparansi transaksi penuh. Jadi tidak ada masalah nilai tukar antar negara,” jelasnya. 

Selanjutnya, Binance juga berupaya untuk meningkatkan industri pariwisata meskipun diterjang konflik geopolitik, volatilitas pasar, dan pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. 

“Kemudian menggunakan kripto saat berpergian adalah bukti adopsi arus utama global,” katanya, dilansir dari Beincrypto.com.

Baca juga: LUNC Naik 50%! Usai Binance Luncurkan Mekanisme Burn

Nabiila Putri Caesari

Seorang perempuan yang gemar menulis sekaligus bercerita. Memiliki ketertarikan terhadap dunia ekonomi, travel, dan fotografi. Selalu antusias dan senang belajar dengan hal baru.

Seorang perempuan yang gemar menulis sekaligus bercerita. Memiliki ketertarikan terhadap dunia ekonomi, travel, dan fotografi. Selalu antusias dan senang belajar dengan hal baru.