Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 8 min read

Binance Promosikan Crypto Melalui Pariwisata

Binance Promosikan Crypto Lewat Pariwisata

Pertumbuhan crypto yang berkembang secara pesat membuat bursa exchange crypto Binance meluncurkan kampanye pemasaran dengan menggandeng industri pariwisata. 

Inisiatif ini dapat mendongkrak pertumbuhan industri kripto, sekaligus mendukung pembayaran kripto sebagai mata uang global. 

Binance telah bekerja sama dengan influencer Lauren Bullen dan Jack Morris yang berlokasi di Bali, Indonesia. (Rabu, 28/09/2022)

Kedua Influencer ini dikenal dengan berpergiannya, dan memiliki lebih dari 2 juta pengikut. Hal tersebut diharapkan dapat meyakinkan orang-orang terhadap aset mata uang digital kripto dan memudahkan berkeliling dunia dengan pembayaran cryptocurrency. 

Binance Memberikan Hadiah dalam Perburuan

Lauren dan Jack diminta untuk membuat konten bepergian tanpa batas dengan pembayaran crypto, melalui Binance Pay. Jadi, kedua influencer ini dapat membeli semua barang dan jasa yang diberikan oleh Binance.

“Saya telah bepergian dalam hidup saya dan sekarang ini semenjak ada alat pembayaran kripto, ini memberikan kemudahan tanpa perlu memikirkan nilai tukar atau membawa uang tunai,” kata Jack Morris.

Kemudian, kedua influencer ini akan menyembunyikan “Binance Gift Card” yang disembunyikan di suatu tempat.

Apabila salah satu pengikutnya dapat mengetahui lokasi kartu ini dari petunjuk yang diberikan Jack dan Lauren, maka mereka berhak mendapatkan hadiah senilai $50.000 untuk 2 orang pemenang.

Teknologi Pembayaran Crypto

Kampanye Binance ini bermaksud untuk menunjukkan bahwa perjalanan secara global yang didukung dengan kripto akan memudahkan seseorang dalam transaksi dengan aman tanpa batasan.

Selain itu, Wakil Presiden Pemasaran Global Binance, James Rothwell mengatakan bahwa pembayaran kripto dalam memudahkan seseorang dalam bepergian. 

“Crypto Tourism membuat seseorang dalam perjalannya lebih mudah dan lebih aman untuk semua orang. Hal ini juga merupakan pilihan yang ekonomis, karena tidak ada biaya dan transparansi transaksi penuh. Jadi tidak ada masalah nilai tukar antar negara,” jelasnya. 

Selanjutnya, Binance juga berupaya untuk meningkatkan industri pariwisata meskipun diterjang konflik geopolitik, volatilitas pasar, dan pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. 

“Kemudian menggunakan kripto saat berpergian adalah bukti adopsi arus utama global,” katanya, dilansir dari Beincrypto.com.

Baca juga: LUNC Naik 50%! Usai Binance Luncurkan Mekanisme Burn

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.