Berita

Binance Masuki Pasar Eropa, Luncurkan Binance Jersey

single-image

Cryptocurrency exchange utama Binance memperluas ke pasar Eropa dengan meluncurkan platform baru untuk fiat ke cryptocurrency trading, menurut press release yang dibagikan dengan Cointelegraph pada 16 Januari lalu.

Menurut perilisan, Binance meluncurkan platform trading baru, dijuluki Binance Jersey, didesain untuk fiat ke euro (EUR) dan British pound (GBP) dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) di antara Eropa dan Britania raya.

Trading dalam Binance Jersey — termasuk seperti pasangan BTC/GBP, ETH/GBP, BTC/EUR dan ETH/EUR — akan tersedia untuk pengguna exchange setelah verifikasi akun sesuai dengan proses Know Your Customer (KYC).

Dalam press release, Binance menyoroti bahwa ekspansi ke pasar Eropa dapat menyediakan “kebebasan dari ketidakpastian Brexit yang menjulang di mana pound dan euro juga merupakan sebuah kekhawatiran.”

Baca juga:CEO Circle:CEO Circle: Kejelasan Regulasi Dari SEC AS Bisa Memperluas Pasar Crypto

Pada bulan Agustus, crypto exchange utama dan wallet coinbase telah membuka sebuah kantor dibuka di Dublin seperti yang dilaporkan bagian dari rencana kemungkinan untuk ketika U.K meninggalkan European Union.

Kembali pada bulan Juni, Binance telah menandatangani sebuah nota kesepahaman dengan sebuah organisasi independen yang menggambarkan industri digital agensi, Digital Jersey.

Kolaborasi diatur untuk memberikan pelatihan sebagai bagian dari program pelatihan digital organisasi dari promosi industri blockchain di Jersey, sebagai mendukung Binance dalam diskusi tentang pemenuhan dengan aturan anti-money laundering.

Sebagai bagian dari ekspansi penawaran tokennya, Binance membuka trading dari dua pasangan dengan menggunakan Ripple (XRP) sebagai kuota currency bulan lalu.

Sebelum itu, Binance menambahkan patokan USD Circle stablecoin USD Coin sebagai aset kuota untuk beberapa pasangan trading baru dikombinasikan Stablecoin Market (USDⓈ), termasuk exchange asli token Binance Coin BNB/USDC), Bitcoin (BTC/USDC), Ethereum (ETH/USDC), Ripple (XRP/USDC), EOS (EOS/USDC) dan Stellar (XLM/USDC). Sebagai tambahan, Binance juga menambahkan trading pasangan USDC dengan sesama stablecoin Tether.

Kemarin, Belarus meluncurkan sebuah platform trading yang mengizinkan penggunanya untuk membeli token versi seperti emas dan tradisional aset, dilaporkan menerima 2,000 pendaftaran aplikasi dengan hanya 2 jam pertama peluncuran.

Kemarin juga, ADCC crypto exchange mengumumkan partnership dengan altcoin Tron dengan tujuan untuk mendaftarkan token berdasarkan standar teknikal TRC10 Tron.

Sumber

You may also like