Beyond Blocks Bangkok Summit Kembali Hadir, Jangan Sampai Terlewatkan!

Felita Setiawan

5th May, 2021

Setelah konferensi di Seoul terjual habis, Beyond Blocks kembali mengadakan konferensi di Bangkok, di mana Beyond Blocks memulai semuanya pada Desember tahun lalu.

Pada 26-27 November 2018 di Bangkok, Thailand – Beyond Blocks kembali menyelenggarakan Bangkok Summit (sebelumnya Blockchain World Conference, Thailand) di jantung kota Bangkok, di hotel prestisius InterContinental Bangkok, Chit Lom. Konferensi ini akan menampilkan jajaran 40 pembicara internasional dengan lebih dari 1,500 peserta yang akan datang dari seluruh dunia.

Dari 26-30 November 2018 juga akan diadakan Blockchain Week untuk pertama kalinya di Bangkok, Blockchain Week akan diselenggarakan selama lima hari dan akan penuh dengan kegiatan seperti: party, acara networking, workshop, dan event. Feedback positif dari Korea Blockchain Week di Seoul mendorong Beyond Blocks untuk menyelenggarakan acara Blockchain Week lainnya di tempat yang berbeda.

Peserta konferensi akan mendapatkan kesempatan untuk mendengar langsung dari grup influencer internasional yang terkenal dan pakar keadaan industri Blockchain sekarang ini dan masa depan.

Peserta juga akan berkesempatan untuk belajar mengenai dasar-dasar industri Blockchain dan ide-ide investasi, penggalangan dana, serta tren saat ini sembari melakukan networking dengan para peserta lainnya.

Beyond Blocks telah menaikkan standar untuk keseluruhan pengalaman networking, menyediakan platform yang memberikan peserta kesempatan untuk terlibat dalam diskusi berkualitas, mendapatkan nilai positif, dan menjalin berbagai kerja sama baru.

Beyond Blocks sendiri di dirikan pada tahun 2017, bertujuan untuk menjadi platform dimana penggiat Blockchain dapat berkumpul dan berbagi ide. Terdiri dari tim internasional, membuat Beyond Blocks dengan mudah membaca apa yang dibutuhkan oleh pasar sehingga mampu untuk berkompetisi di pasar lokal maupun intenasional. Semenjak di dirikan hingga saat ini, perkembangan Beyond Blocks di industri Blockchain sangat cepat, dapat dibuktikan dengan pencapaian yang di raih, yaitu, terus meningkatnya peserta konferensi dan semakin banyaknya sponsor dan pembicara yang terlibat dari acaranya ini.

Baca juga artikel iniWow! Inggris Akan Mensponsori Startup Blockchain

Alasan-alasan mengapa kamu harus menghadiri Summit Bangkok selama Beyond Blocks Blockchain Week

  • Akses dua hari penuh ke konferensi dan pameran
  • Lima hari untuk sesi networking dan akses ke berbagai jaringan sosial
  • Pembicara kelas dunia dan pemain industri terdepan
  • Liputan media dari beberapa top media di industri
  • Jadi yang pertama mengetahui mengenai regulasi dan inovasi terbaru tidak hanya di Thailand, tetapi juga di Asia Tenggara

Pembicara utama termasuk

Managing Partner, NFXGigi Levy Weiss, Managing Partner, NFX

Selama dekade terakhir, Gigi telah menjadi investor ternama dan jajaran direksi dari beberapa startup. Gigi adalah Managing Partner dari NFX, perusahaan modal ventura Silicon Valley. Gigi dikenal sebagai investor Blockchain dan terlibat dalam project seperti Basis, Bancor, Civic, Spacemesh, DAOstack, crypto exchange DX.Exchange and masih banyak lagi.

 

 

Roland Yau – Managing Partner, Cocoon Ignite Ventures, L.P.Roland Yau – Managing Partner, Cocoon Ignite Ventures, L.P.

Roland adalah investor seed terkemuka di Hong Kong dan seorang ahli dalam lingkup peraturan investasi di Hong Kong. Roland telah memimpin investasi di sejumlah perusahaan termasuk Café X, Soundbrenner dan GoBee Bike.

 

Managing Partner, TLDRThomas Graham – Managing Partner, TLDR

Thomas adalah managing partner dari TLDR dan penasihat terkemuka untuk berbagai Blockchain project seperti Gifto, Quantstamp and Cardstack. TDLR adalah perusahaan konsultan crypto dan hedge fund diberbagai lokasi contohnya London, New York, San Francisco, Tokyo, dan Hong Kong; juga merupakan penasihat terpercaya untuk berbagai project Blockchain.

 

 

 Partner, TLDRAlex Yamashita – Partner, TLDR

Seorang investor tersohor dalam bidang teknologi, gaya hidup, dan perusahaan konsumen. Fokus Alex terdapat pada pengembangan bisnis baru dan strategic partnership. Mantan Goldman Sach dan CLSA eksekutif dalam Structured Products dan Equitis di New York, Tokyo dan Hong Kong. Fun fact: dia juga seorang penggemar es krim!

 

 

Co-Founder & Co-CEO, SIX NetworkVachara Aemavat – Co-Founder & Co-CEO, SIX Network

Sebagai Co-Founder dan Co-CEO dari SIX Network, platform Blockchain untuk menciptakan ekonomi digital yang baru, Vachara juga Co-Founder dari Computerlogy, sebuah perusahaan startup terkemuka yang berfokus pada alat media sosial di Thailand. Dia juga berposisi sebagai presiden kedua dari Thai Tech Startup Association dan saat ini terlibat sebagai penasihat aktif.

 

 

 Head of Special Operations, NikkeiNikola Pavesic – Head of Special Operations, Nikkei

Nikola memimpin sebagai tech initiative dan partnership di Nikkei, perusahaan media bisnis terbesar di dunia dan menghasilkan FIN/SUM, konferensi fintech terbesar di Jepang. Dia aktif dalam menganalisis, menasihati dan memoderasi Blockchain.

 

Event Detail

Beyond Blocks Summit Bangkok akan di selenggarakan di Lt. 4 InterContinental Hotel, Bangkok pada tanggal 26 & 27 November 2018 (dua hari)

Untuk info lebih lanjut, klik link ini!

Felita Setiawan

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.