Berita Blockchain · 6 min read

Wow! Inggris Akan Mensponsori Startup Blockchain

Saat ini mungkin waktu yang tepat bagi startup blockchain yang ingin memperluas bisnis ke Britania Raya.

Dalam update terbaru bagi entrepreneur yang ingin membangun bisnis di Inggris, Department Perdagangan Internasional mereka mengumumkan bahwa Entrepreneur First (EF), perusahaan investor angel, saat ini juga mendanai startup blockchain. EF adalah salah satu organisasi yang diakui oleh pemerintah yang bisa mendukung perusahaan untuk visa entrepreneur.

Startup dengan potensi pertumbuhan yang tinggi bisa mengajukan visa entrepreneur untuk meluncurkan bisnisnya di Inggris. Untuk bisa memenuhi syarat untuk visa, entrepreneur harus menerima dana paling sedikit 50.000 Poundsterling (sekitar 64.000 Dolar Amerika) dari organisasi yang diakui oleh pemerintahan Britania Raya.

“EF sangat tertarik pada founder yang ingin memecahkan masalah teknis yang sulit. Alumni EF memiliki pengaruh di bidang seperti kecerdasan buatan, drone, keamanan, virtual reality dan blockchain serta telah mengumpulkan dana dari investor ventura terkemuka di dunia.”

Startup yang disetujui akan berpartisipasi dalam program enam-bulan yang akan menyediakan dukungan untuk pengembangan tim mereka, produk, serta kemungkinan akan menerima investasi selanjutnya.

Didirikan pada 2011, Entrepreneur First didukung oleh investor besar, termasuk Reid Hoffman, Greylock Partners, Mosaic Ventures dan Peter Thiel’s Founders Fund. Berdasarkan website mereka, EF telah membangun 80 perusahaan dengan pendapatan lebih dari 100 juta Dolar Amerika dalam investasi ventura.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.