Siaran Pers · 5 min read

Beli Properti Mudah di Brazil dengan Kripto! Begini Caranya

Beli properti dengan Kodo Assets

Di luar pertukaran virtual, pasar kripto semakin dekat dengan keuangan tradisional dan bahkan menemukan peluang bisnis di industri fisik, seperti real estat.

Contoh kasusnya adalah perusahaan asal Brazil Kodo Assets, yang berupaya mempromosikan penggunaan token dalam ekosistem sektor real estat melalui penggunaan mata uangnya (KODO1).

Baca juga: Kodo Assets,Token Properti untuk Mudahkan Akses Investasi

Proyek ini akan memungkinkan investasi kripto di sebuah properti yang terletak di salah satu kota terbesar dan terpenting di dunia: São Paulo.

São Paulo memiliki pasar real estat yang kuat dan terkonsolidasi. Pada tahun 2021, real estat kota dihargai 20% dan, menurut majalah bergengsi Brasil EXAME, pada tahun 2020 persentase pengembalian tahunan lebih dari 5%, tertinggi sejak 2015.

Berinvestasi Real Estat di Brazil dengan Kodo Assets 

Mengingat potensi besar pasar real estat dan semakin populernya aset kripto, Kodo Assets meluncurkan cara baru untuk berinvestasi dalam properti tokenized di São Paulo, salah satu kota metropolis terbesar di dunia.

Untuk ini, mereka yang tertarik harus membeli mata uang virtual perusahaan KODO1, yang nilai individualnya adalah $140. Melalui aset ini, pemegang dapat menerima pendapatan dari properti, serta mengumpulkan keuntungan modal jika properti tersebut dijual.

Properti pertama, yang dijadwalkan akan dipasarkan selama bulan Februari, adalah gedung perkantoran SulAmérica ; modern, canggih, dan di kawasan strategis São Paulo.

“Setiap pemegang token KODO1 akan berhak menerima pendapatan dari sewa yang terkait dengan properti itu secara proporsional dengan bagian token mereka dibandingkan dengan total token yang dikeluarkan oleh proyek dan juga menerima hasil proporsional dari penjualan akhirnya. properti yang mendasari, yang dapat menghasilkan keuntungan yang menarik”, kata Helena Margarido, COO Kodo.

Pada tahap pertama ini, 25 ribu token akan dijual, yang berarti pengumpulan $3,5 juta untuk perusahaan.

Baca juga: Token Properti Kodo Assets, Alternatif Baru Raih Passive Income

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.