Browser Brave Kasih BAT Rewards Untuk Pengguna iOS

Dhila Rizqia     Friday, November 15 2019

Pengguna iPhone bisa mendapatkan token BAT rewards hanya dengan menonton iklan di Brave browser iOS.

Bagi para pengguna Brave yang tidak ingin menonton iklan bisa menggunakan fitur di pengaturan browser, tetapi mendapatkan 70 dari pendapatan iklan merupakan insentif yang layak untuk dicoba.

Browser ini, yang dipimpin oleh Mozilla Firefox co-founder Brendan Eich, sudah memberikan lampu hijau kepada pengguna Android terlebih dahulu di bulan Maret, tapi para pecinta iPhone harus menunggu 7 bulan lebih lama karena agak sulit untuk mengintegrasikan sistem iklan Brave dan mendapatkan BAT rewards dengan iOS.

Baca Juga: Brave Browser Kembangkan Crypto Wallet Untuk ETH & BAT

Meskipun Google Chrome tetap menjadi yang dominan dalam browsing internet, Brave terus menggerus market share dari Google Chrome. Jonathan Sampson, kepala hubungan developer di Brave, baru-baru ini mengatakan bahwa browser ramah-crypto ini sudah memiliki lebih dari sembilan juta pengguna aktif.

Tujuan utama dari Brave adalah untuk mengubah cara kerja fundamental iklan online dengan memungkinkan pengguna untuk memilih iklan yang mereka ingin lihat selagi memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan pembagian yang adil.

Seperti yang dilaporkan oleh U.Today, Brave saat ini membuat layanan tip untuk pengguna Twitter pada awal September. Anda juga dapat mengumpulkan hadiah BAT pada platform populer seperti YouTube dan Twitch

Sumber