Berita Altcoins · 5 min read

Browser Brave Kasih BAT Rewards Untuk Pengguna iOS

Pengguna iPhone bisa mendapatkan token BAT rewards hanya dengan menonton iklan di Brave browser iOS.

Bagi para pengguna Brave yang tidak ingin menonton iklan bisa menggunakan fitur di pengaturan browser, tetapi mendapatkan 70 dari pendapatan iklan merupakan insentif yang layak untuk dicoba.

Browser ini, yang dipimpin oleh Mozilla Firefox co-founder Brendan Eich, sudah memberikan lampu hijau kepada pengguna Android terlebih dahulu di bulan Maret, tapi para pecinta iPhone harus menunggu 7 bulan lebih lama karena agak sulit untuk mengintegrasikan sistem iklan Brave dan mendapatkan BAT rewards dengan iOS.

Baca Juga: Brave Browser Kembangkan Crypto Wallet Untuk ETH & BAT

Meskipun Google Chrome tetap menjadi yang dominan dalam browsing internet, Brave terus menggerus market share dari Google Chrome. Jonathan Sampson, kepala hubungan developer di Brave, baru-baru ini mengatakan bahwa browser ramah-crypto ini sudah memiliki lebih dari sembilan juta pengguna aktif.

Tujuan utama dari Brave adalah untuk mengubah cara kerja fundamental iklan online dengan memungkinkan pengguna untuk memilih iklan yang mereka ingin lihat selagi memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan pembagian yang adil.

Seperti yang dilaporkan oleh U.Today, Brave saat ini membuat layanan tip untuk pengguna Twitter pada awal September. Anda juga dapat mengumpulkan hadiah BAT pada platform populer seperti YouTube dan Twitch

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.