Berita Bitcoin · 8 min read

Bakkt Berjangka akan Diluncurkan pada Kuartal Ini

Direktur pelaksana dan ahli strategi quant di Fundstrat Global Advisors, Sam Doctor berkata di Twitter19 Juli lalu bahwa kontrak berjangka Bakkt Bitcoin (BTC) akan diluncurkan pada kuartal ini.

Menurut posting itu, yang termasuk ringkasan dari takeaways Fundstrat dari Bakkt Digital Asset Summit yang diadakan pada 18 Juli, masa depan perusahaan akan diluncurkan pada kuartal saat ini. Peluncuran diatur untuk mengikuti tes yang diumumkan bulan lalu, yang dijadwalkan akan dimulai minggu depan. Perusahaan percaya bahwa peluncuran akan menjadi katalis untuk mempercepat masuknya investor institusi tradisional. Menurut postingan tersebut:

“Tampaknya ada sejumlah besar pengadopsi yang siap bergabung pada Hari 1 peluncuran Bakkt, dengan tim penjualan mendapatkan daya tarik di antara broker, pembuat pasar, meja perdagangan prop, dan penyedia likuiditas.”

Baca juga: Wow.. Windows XP Bisa Dijalankan di Blockchain Bitcoin SV?

Selama acara tersebut di atas, komisioner Komisi Perdagangan Berjangka Komoditas (CFTC) Dawn Stump tampaknya menyatakan bahwa tidak ada cryptocurrency saat ini yang dapat mengancam stabilitas keuangan dan bahwa regulator melihat permintaan yang meningkat untuk Bitcoin berjangka dari publik.

Juga selama pertemuan puncak, chief information officer di perusahaan investasi crypto Blocktower Ari Paul dilaporkan yakin bahwa sekali aplikasi pembunuh atau antarmuka pengguna membuat cryptocurrency on-landai aman, dapat diandalkan dan mudah digunakan seperti Paypal, adopsi ritel akan sangat besar.

Menurut catatan Fundstrat, Paul juga mengatakan bahwa institusi tidak boleh mengabaikan aset kripto, mengingat korelasinya yang rendah dengan aset tradisional dan dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 200% -300%. Dia juga mengatakan bahwa inflasi dan resistensi penyitaan cryptocurrency adalah proposisi nilai kunci.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Mei, Intercontinental Exchange dilaporkan mengambil langkah-langkah untuk memastikan persetujuan dari CFTC Amerika Serikat untuk Bakkt.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.