Bisnis · 7 min read

Avocado Guild Jalin Kemitraan dengan TPG Telecom

Avocado Guild Jalin Kemitraan dengan TPG Telecom

Avocado Guild mengumumkan kemitraan pertama dengan TPG Telecom untuk memberikan akses yang demokratis ke layanan internet menjelang Lelang Peluncuran Token pada 27 Desember.

Kerja sama dengan operator jaringan seluler memberikan kasus penggunaan dunia nyata pertama untuk token Avocado Guild (AVG)

Perjanjian ini berhasil mendapatkan penggalangan dana secara personal senilai US$18 juta. Hal ini adalah penggalangan dana pribadi Seri A terbesar oleh guild P2E hingga saat ini. Nantinya, kemitraan ini akan membawa nilai bagi ekonomi kepada komunitas Avocado DAO.

Kemitraan inovatif dengan TPG Telecom ini tidak hanya memungkinkan penggunaan dunia nyata dari token DAO Avocado yang akan segera diluncurkan, tetapi juga berkontribusi pada visi keseluruhan untuk Avocado Guild untuk memperkaya kehidupan para cendekiawan dengan memungkinkan mereka menukar token untuk mengakses internet. Selain itu, tujuan lainnya yaitu memberikan akses internet secara terbuka.” kata Brendan Wong, CEO dan Co-Founder, Avocado Guild.

Avocado Guild berkomitmen untuk membuka peluang dunia nyata dan pengalaman berharga melalui pendekatan yang berpusat pada komunitas.

Dengan kemitraan tersebut, dapat mempercepat pertumbuhan AVG dengan operator jaringan seluler Singapura.

Untuk pertama kalinya di wilayah APAC, salah satu Operator telekomunikasi melakukan pertukaran token Avocado Guild menjadi kredit data untuk layanan akses Internet yang disebut dengan proyek Avocado DAO.

Disisi lain, CEO TPG Telecom, Richard Tan, mengatakan:

“Kemitraan kami dengan Avocado Guild, dikombinasikan dengan jaringan kami dan basis pelanggan yang cerdas, memungkinkan TPG Telecom untuk mengambil pendekatan strategis untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital blockchain. Kolaborasi ini merupakan perkembangan yang menarik karena akan memberikan pelanggan kami akses ke komunitas P2E (Play-to-Earn).”

Dalam beberapa bulan mendatang, TPG Telecom dan AVG akan mengumumkan program yang menarik, yang akan melibatkan PSP Soteria Ventures (PSV) & QCP Capital dengan pengguna Avocado DAO.

Tentang TPG Telecom Pte. Ltd

TPG Telecom merupakan salah satu operator jaringan seluler berlisensi di Singapura. Produknya adalah penawaran paket data murah dengan harga terjangkau juga memiliki cakupan jaringan yang luas. Selain itu, inovasi lainnya dari TPG Telecom adalah 5G NSA dan juga roaming data secara gratis kepada 57 negara lainnya.

Tentang Avocado Guild

Avocado Guild adalah proyek kripto berbasis play-to-earn (“P2E”) yang bertujuan untuk menciptakan peluang yang mengubah hidup dan pengalaman yang bermanfaat bagi anggota komunitasnya.

Ini bertujuan untuk membuka bakat tersembunyi dari anggota dan membantu mereka untuk mencapai potensi penuh mereka di metaverse.

Untuk mencapai tujuan ini, AVG memberdayakan anggotanya dengan literasi kripto melalui pendidikan, kepemilikan aset digital, dan dukungan dari komunitas.

Program yang paling anyar dari proyek ini adalah dengan memberikan beasiswa kepada banyak orang khususnya mahasiswa yang mendukung para gamer di dunia Metaverse.

Lelang Peluncuran Token $AVG (TLA) pada Copper Launch akan ditawarkan kepada publik pada 27 Desember 2021 pukul 12 pagi UTC+8 selama 5 hari.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.