Berita Exchange · 8 min read

Avelcom Jalin Kerja Sama Dengan Exchange Seed CX

Perusahaan infrastruktur TI perdagangan, Avelcom telah bermitra dengan pertukaran mata uang digital Seed CX, menurut press release yang diterbitkan pada 23 Mei lalu.

Kemitraan ini bertujuan untuk memungkinkan para klien institusional dari Avelcom – penyedia infrastruktur TI untuk industri jasa keuangan – untuk memanfaatkan data pasar real-time Seed CX dan produk-produk perutean pesanan. Saat ini, Seed CX telah menyediakan layanan pertukaran berlisensi untuk perdagangan institusional dan penyelesaian produk aset digital spot, dengan rencana untuk menawarkan produknya untuk derivatif aset digital yang diatur Komisi Perdagangan Komoditas yang Diatur Komisi

Direktur Pelaksana Avelacom Aleksey Larichev mengatakan bahwa pasar crypto telah mengalami “low uptime, mesin uptime lambat, dukungan yang tidak mencukupi dan platform yang tidak ramah untuk latensi dan aplikasi sensitif jitter.” Kemitraan baru ini akan meningkatkan akses ke data terkait untuk pedagang mata uang crypto.

Baca juga: Zebpay, Crypto Exchange Pertama yang Luncurkan Pembayaran BTC Lightning Network

Baru-baru ini, Seed CX melakukan kemitraan dengan perusahaan fintech yang berbasis di Singapura, yaitu Hydra X untuk menawarkan layanan perdagangannya di negara-negara Asia. Seed CX kemudian bergabung dengan daftar tempat perdagangan aset digital yang didukung dan tersedia di platform perdagangan Sigma yang ditawarkan oleh Hydra X, yang saat ini adalah versi beta publik. Kemitraan ini juga dilaporkan memungkinkan pengguna Sigma institusional untuk mengakses gateway fiat-crypto Seed CX

Seed CX juga meluncurkan solusi dompet aset digital dengan penyelesaian on-chain, yang dilaporkan sedang dikembangkan bersama dengan anak perusahaan penyelesaiannya, yaitu Zero Hash. Seed CX menyatakan bahwa mendispersi kepemilikan aset digital di beberapa dompet unik membantu mengurangi risiko akan peretas mengakses aset gabungan melalui satu vektor serangan

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph awal pekan ini, perusahaan riset mata uang crypto, Diar telah mengindikasikan bahwa pedagang institusional baru-baru ini mencatat rekor baru yaitu volume tinggi pada pertukaran derivatif bitcoin (BTC). Perdagangan derivatif Bitcoin BTC di Chicago Mercantile Exchange dan BitMEX dilaporkan mencapai level tertinggi sepanjang masa selama dua bulan berturut-turut.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.