Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Zebpay, Crypto Exchange Pertama yang Luncurkan Pembayaran BTC Lightning Network

Aulia Medina     Sunday, March 31 2019

Zebpay, cryptocurrency exchange asal Malta adalah exchange pertama yang meluncurkan intergrasi Bitcoin Lightning Network. Pelanggan akan dapat menggunakan saldo Bitcoin dalam wallet Zebpay mereka untuk membuat mudah dalam transaksi dalam toko.

Hal ini dirancang untuk memungkinkan para antusias Bitcoin untuk menggunakan crypto mereka seperti uang tunai. Pengguna Zebpay dengan smartphone dapat meluncurkan situs exchange baru, iOS dan Android untuk melakukan hingga 10 transaksi sehari dengan jumlah serendah 1 Satoshi.Para antusias crypto dapat membayar produk dan layanan dimana saja di seluruh dunia di mana Lightning didukung dengan menyalin atau memindai invoice untuk menyelesaikan pembayaran.

Baca juga: Microsoft Bing Blokir 5 Juta Iklan Cryptocurrency di 2018

Batas minimum transaksi yang diizinkan adalah 0.001 BTC. Zebpay mengatakan bahwa layanan wallet barunya menanggung biaya transaksi untuk semua transaksi Lightning.

Diluncurkan pada tahun 2014 silam di India, Zebpay menjadi exchange cryptocurrency ternama di negara tersebut negara sebelum dipaksa ditutup pada September 2018 lalu dikarenakan larangan cryptocurrency oleh Reserve Bank of India.

Volume perdagangan harian pada exchange tersebut turun tajam Juli lalu ketika Zebpay pertama-tama menghentikan setoran dan penarikan rupee India, turun dari $5 juta di awal Juli menjadi sekitar $200,000 pada September 2018. Enam bulan kemudian, volume perdagangan Zebpay masih belum berubah, menurut data yang dihimpun oleh CoinMarketCap, karena exchange tersebut berusaha untuk membangun kembali basis penggunanya.

Sumber

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.