Siaran Pers · 8 min read

Aplikasi Ride Hailing Blockchain Tada Migrasi ke Tezos

Aplikasi_Ride_Hailing_Blockchain_Tada_Migrasi_ke_Tezos

MVL Foundation Pte. Ltd telah bermitra dengan TZ APAC. MVL Foundation sendiri mengoperasikan TADA, layanan ride-hailing berbasis blockchain pertama di dunia.

Proyek ini telah mengumpulkan 1 juta pengguna di Asia Tenggara sejak diluncurkan pada 2018. MVL bertujuan untuk merevolusi sektor mobilitas, karena mulai memproduksi dan memasok listrik kendaraan (EV) seperti E-TukTuk mereka.

Baru-baru ini, MVL juga menandatangani MOU dengan Bolton, anak perusahaan Indian Auto yang merupakan raksasa manufaktur, Krishna Group, untuk divisi produksi dan penjualan EV di India, meningkatkan ketersediaan platform ride-hailing dan pengiriman TADA di dalam negara.

Semua produk mobilitas MVL menggunakan protokol asli MVL sendiri, yang menghasilkan dan menyimpan data dalam database berbasis blockchain MVL. Pelanggan menerima hadiah dengan menyetujui pengumpulan data mereka, sebagai bagian dari upaya MVL untuk membuat konsumen merasa lebih mengontrol bagaimana informasi mereka digunakan oleh perusahaan teknologi.

Insentif skema ini dirancang sebagai tanggapan terhadap meningkatnya resistensi terhadap teknologi perusahaan yang biasanya memanen data pengguna tanpa menghasilkan manfaat apa pun untuk konsumen.

MVL Umumkan Sistem Blockchain Baru

Pada Konferensi Online MVL 2.0 pada bulan Maret, MVL juga mengumumkan keputusannya untuk memperkenalkan sistem blockchain baru yang berfungsi secara independen dari Ethereum jaringan. Biaya transaksi yang tinggi, skalabilitas, dan kelestarian lingkungan disebutkan sebagai alasan utama MVL mengeksplorasi opsi blockchain lainnya untuk pengembangan lebih lanjut.

“Memiliki kemitraan dengan TZ APAC merupakan langkah besar bagi MVL untuk mengembangkan bisnis datanya. Kami bersyukur MVL, bersama dengan TZ APAC, berhasil menyimpan semua data dihasilkan dan dikumpulkan dari TADA di blockchain. Pada protokol Tezos, perusahaan akan bekerja sama untuk menciptakan bisnis data bernilai tinggi.” kata Kay Woo, CEO dan Pendiri, MVL Foundation.

David, Kepala Regional Asia untuk TZ APAC, pun menambahkan “ kami senang bekerja sama dengan MVL, salah satu perusahaan mobilitas teratas di Tenggara Asia, untuk membangun aplikasi mobilitas dan broker data di ekosistem Tezos.”

Baik MVL Foundation dan TZ APAC menantikan kemitraan ini sebagai peluang untuk membangun ekosistem mobilitas yang lebih adil dan berkelanjutan.

Tentang MVL LABS

MVL Labs adalah protokol blockchain yang dioperasikan dalam ekosistem mobilitas berdasarkan metode insentif. Dalam ekosistem MVL, orang menghasilkan data dan menerima insentif dengan mengemudi atau menggunakan layanan terkait kendaraan.

Dengan merekam dan membagikan data ini, seluruh mobilitas ekosistem dapat menjadi struktur siklus yang transparan, dapat dipercaya, dan berbudi luhur yang berkembang menjadi ekosistem yang sehat.

Tentang TADA

Tada adalah platform layanan ride-hailing yang dikembangkan oleh MVL dengan lebih dari satu juta pengguna di seluruh Singapura, Kamboja, dan Vietnam sejak peluncuran pertamanya pada tahun 2018.

Ini adalah satu-satunya platform yang beroperasi di bawah kebijakan tanpa komisi, dan bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang transparan dengan memberikan insentif dan manfaat kepada semua peserta yang memberikan data mereka menggunakan platform.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.