Berita Blockchain · 5 min read

Ankr Menjadi Penyedia RPC ke Sui Blockchain

Ankr Menjadi Penyedia RPC ke Sui Blockchain

Ankr, salah satu penyedia infrastruktur Web3 terkemuka di dunia, telah menjadi salah satu penyedia RPC (Remote Procedure Call) pertama ke blockchain Sui, blockchain Layer-1 tanpa izin yang dirancang untuk memungkinkan pembuat dan developer untuk membangun pengalaman Web3 bagi miliaran pengguna berikutnya.

Developer sekarang dapat mengakses Sui Testnet Community dan Premium RPCs, membuat panggilan permintaan, dan menerima pengembalian informasi yang mencerminkan hasil yang akan mereka dapatkan dengan menjalankan node penuh sendiri.

Kemitraan ini akan memungkinkan developer membangun dApps yang aman, dapat diskalakan, dan dapat ditingkatkan di atas blockchain Sui.

“Teknologi baru Sui dan developeran berbasis Move, dipasangkan dengan koneksi Ankr yang mudah ke blockchain, akan menciptakan lingkungan bangunan yang mudah dan cukup intuitif untuk membuka pintu ke perangkat baru yang terus berkembang. developer dan proyek. Kami sangat bersemangat untuk mendukung Sui sehingga developer Web3 dapat membangun lebih cepat pada apa yang akan menjadi ekosistem baru yang menjanjikan,” kata Josh Neuroth, Kepala Produk Ankr. 

Sui Testnet RPC (Remote Procedure Call) dari Ankr menghubungkan dompet, antarmuka baris perintah, dan dApps dengan blockchain Sui.

Ini bertindak sebagai messenger atau router blockchain yang menyampaikan informasi on-chain antara node Sui, dApps, dan akhirnya sampai ke pengguna akhir sehingga mereka dapat melakukan tugas yang diperlukan seperti transaksi, mengisi saldo dompet, mengambil informasi kepemilikan, dan banyak lagi.

Sui adalah rantai Layer-1 yang menggunakan mekanisme proof-of-stake dan bahasa pemrograman Move. Ini dirancang untuk menawarkan throughput tinggi dan latensi rendah, memproses lebih dari 120.000 transaksi per detik.

Sui telah menarik berbagai DEX, protokol DeFi, landasan peluncuran, proyek NFT, platform sosial, dompet, dan banyak lagi.

Setelah mainnet Sui aktif, Ankr akan menambahkan dukungan untuknya dengan dokumen, fitur, dan alat tambahan untuk membantu developer Web3 merampingkan pembangunan. Jaringan Ankr memberikan infrastruktur node RPC yang telah teruji waktu dan berkinerja tinggi untuk menangani beban permintaan apa pun, memperluas sumber daya RPC publik Sui secara besar-besaran.

Untuk memperkuat jaringan Sui global, Ankr menyediakan RPC Sui yang terdistribusi secara geografis dan terdesentralisasi yang terdiri dari banyak node blockchain independen yang berjalan di seluruh dunia untuk koneksi latensi rendah dan andal.

Mengikuti kemitraan ini, Ankr sekarang menjadi penyedia RPC pilihan untuk lebih dair blockchain dan testnet termasuk Ethereum, BNB Chain, Solana, Polygon, dan Avalanche. RPC memungkinkan berbagai aplikasi untuk berinteraksi dengan blockchain.

Baca juga: Bridge Blockchain, Penghubung Antar Blockchain

Tentang Sui

Sui adalah blockchain Layer 1 pertama yang dirancang dari bawah ke atas untuk memungkinkan pembuat dan developer membangun pengalaman yang melayani miliaran pengguna berikutnya di Web3.

Dikembangkan oleh Mysten Labs, Sui dapat diskalakan secara horizontal untuk mendukung berbagai developer dApp dengan kecepatan tak tertandingi dengan biaya rendah. 

Platform pertama dari jenisnya memberi pengguna blockchain tujuan umum dengan throughput tinggi, kecepatan penyelesaian instan, aset on-chain yang kaya, dan pengalaman web3 yang ramah pengguna. Sui adalah kemajuan fungsi langkah dalam blockchain, dirancang dari bawah ke atas untuk memenuhi kebutuhan miliaran pengguna kripto berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://sui.io/

Tentang Ankr

Ankr sedang membangun masa depan infrastruktur Web3 terdesentralisasi, melayani lebih dari 39 rantai bukti kepemilikan dengan sistem pengiriman node global terkemuka di industri dan agregator RPC. 

Ankr saat ini melayani lebih dari 2 triliun transaksi per tahun di seluruh Web3 dan merupakan penyedia infrastruktur terkemuka untuk rantai BSC, Fantom, dan Polygon pada tahun 2022.

Ankr juga menawarkan serangkaian alat developer, termasuk Liquid Staking SDK, Web3 Gaming SDK, dan AppChains Sebagai Layanan, yang memberdayakan developer dApp untuk membuat aplikasi Web3 dengan cepat dan mudah.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.