Berita Altcoins · 5 min read

Harga Altcoin Ini Diprediksi Naik Lebih dari 500%

BNB Diprediksi naik lebih dari 500

Market crypto secara umum mulai bergerak positif, Harga Bitcoin per 08 Agustus pukul 11.20 WIB diperdagangkan di dekat USD 23.300 dan naik lebih dari 1% dalam sehari dan tidak berubah dalam seminggu.

Demikian pula, sebagian besar altcoin utama mencoba peningkatan baru. ETH bergerak di atas USD 1.700 dan mungkin berakselerasi jika menembus USD 1.740. XRP masih di bawah USD 0,380 sementara ADA melampaui zona resistensi USD 0,52.

Sementara itu di tengah market yang mulai naik ini, altcoin seperti GMX dan BNB menunjukan performa yang cukup bagus. Bahkan GMX diprediksi bisa naik 500% menurut analis.


Peluang Rally Harga GMX

Analisis pseudonim yang dikenal sebagai The Crypto DOG memberitahukan kepada 746.000 ribu pengikut twitternya bahwa dia bullish di GMX.

GMX merupaka token dari pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang berspesialisasi yang memberikan biaya swap rendah untuk trading. Token ini diketahui telah naik lebih dari 200% pada bulan Juli dengan kisaran $15 hingga lebih dari $45.

Crypto Dog mengatakan bahwa GMX, token utilitas DEX itu masih memiliki kemungkinan untuk bergerak lebih tinggi karena harga diperdagangkan di dekat area dengan profil volume yang sangat kecil.

Diprediksi GMX masih bisa naik hingga $250, jika prediksi ini tepat maka GMX akan naik hingga 500% dari harganya sekarang di sekitar $41.

Berhubungan dengan GMX, analisis crypto juga optimis pada Binance Coin (BNB), token asli Binance sebagai pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume USD.

Baca juga: Volume Transaksi Binance Chain Ambles, Gimana Nasib BNB?

BNB Terus Naik, Meski Masih Volatil

Selain itu, analisis juga mengatakan bahwa BNB kemungkinan akan tetap bullish dan bertahan walaupun terjadi penurunan pada harga Bitcoin. Walaupun kinerja BNB dari tahun ke tahun tetap negatif sebesar 43%, tetapi kapitalisasi pasar menepatkannya sebagai ketiga terbesar dengan pasar $49,5 miliar.

Secara khusus, The Crypto Dog mengatakan BNB didukung oleh reputasi kuat yang dinaungi oleh CEO binance Changpeng Zhao (CZ). 

Crypto Bull Run yang kemungkinan akan terjadi sekitar tahun 2023 akan menambah jutaan pengguna baru ke Binance, dan mempromosikan kenaikan token BNB. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan pandangan pribadi penulis dan bukan saran atau ajakan untuk investasi atau trading. Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.