Siaran Pers · 6 min read

Akhirnya Mainnet Bholdus Resmi Diluncurkan

Mainnet Launch Bholdus

Bholdus proyek terdesentralisasi yang berfokus untuk meningkatkan pendanaan UMKM di Asia Tenggara mengumumkan, setelah $BHO tiga bulan terdaftar Bholdus mainnet telah sukses diluncurkan pada 30 Desember pukul 21.00 WIB.

Dibandingkan dengan platform lain seperti Ethereum dan Binance Smart Chain, blockchain BHO memiliki keunggulan yang menonjol, seperti penggunaan mekanisme konsensus Nominated Proof of Stake (nPOS) dan integrasi fitur Cross-chain yang heterogen.

Khususnya, dengan mekanisme konsensus Nominated Proof of Stake (nPOS), platform BHO memiliki kemampuan untuk memproses transaksi dengan cepat hingga ribuan transaksi per detik, serta biaya gas yang sangat rendah dan kemampuan keamanan yang tinggi.

Secara khusus, chain BHO memiliki kecepatan pemrosesan 1500 TPS dengan skalabilitas hingga 50K TPS, waktu pemrosesan transaksi di bawah 3 detik; dengan biaya transaksi hanya $0,000065, 40k kali lebih murah daripada ETH ($3), 700 kali lebih murah daripada BSC ($0,05) dan bahkan lebih murah dari Solana ($0,001).

Sementara itu, fitur Cross-chain yang heterogen memungkinkan BHO untuk menautkan dan bertukar data Cross-chain dengan platform blockchain lainnya – sehingga meningkatkan skalabilitas dan memanfaatkan sepenuhnya sumber daya dari berbagai ekosistem.

 “Dengan jaringan blockchain, Mainnet adalah titik awal. Peluncuran Mainnet versi 1.0 menandai BHO secara resmi memasuki era baru industri blockchain, era dengan ledakan pengembangan aplikasi terdesentralisasi seperti GameFi, Web 3.0 dan DeFi 2.0. Bersama dengan Mainnet 1.0, kami berharap dapat segera menemani pengembang dan pengguna untuk menemukan dan membangun ekosistem yang inovatif, efisien, aman, dan terjamin di platform BHO itu sendiri,” kata Nhat Phan – Co-Founder dan CEO BHO.

Lebih penting lagi, dengan Mainnet 1.0, token proyek BHO secara resmi menjadi coinbase dari blockchain BHO. BHO digunakan untuk membayar biaya gas untuk mempertaruhkan transaksi, mengakses utilitas, dan mewakili administrasi ekosistem BHO.

Segera, proyek BHO akan meluncurkan Launchpad, NFT Marketplace, pertukaran desentralisasi DEX, dan dompetnya sendiri untuk terus menyelesaikan bagian lain dari ekosistem.

Peluncuran Mainnet BHO

Secara khusus, dengan misi “menghubungkan aset dunia nyata ke ruang crypto”, Mainnet BHO tidak hanya ditujukan untuk pengembang profesional, tetapi juga pengguna akhir yang merupakan bisnis dari semua ukuran, pembuat konten, atau yang bukan individu yang paham teknologi.

Dengan platform BHO, pengguna dapat menggunakan fitur penerbitan Token dan NFT di Mainnet “seperti kilat” tanpa intervensi langsung dari tim rekayasa perangkat lunak seperti blockchain lainnya.

Mainnet BHO adalah solusi teknologi dan platform kuat yang dapat dimanfaatkan dan dikembangkan oleh proyek lain, sehingga berkontribusi pada kemajuan dalam industri blockchain dan cryptocurrency.

Selanjutnya, penyelesaian produk dan peluncuran Mainnet tepat waktu sekali lagi menegaskan kembali tekad tim BHO untuk mengembangkan proyek sesuai dengan peta jalan dan komitmen untuk memberikan manfaat berkelanjutan bagi investor dan pengguna.

Potensi Blockchain BHO

BHO adalah platform blockchain multi-rantai yang dibangun di atas Substrate Framework, menyediakan berbagai protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) serta aplikasi (DApps) untuk mengembangkan ekosistem blockchain yang membantu menghubungkan dunia nyata dan ruang Metaverse.

Dengan keunggulan seperti keamanan dan kecepatan pemrosesan transaksi yang tinggi, biaya rendah, konektivitas multi-jaringan lintas rantai dan enkripsi aset nyata yang mudah, platform blockchain BHO dioptimalkan untuk memenuhi pengembangan proyek teknologi, mendukung digitalisasi aktivitas bisnis berbasis Web 3.0.

Dalam roadmap pengembangannya, BHO bertujuan untuk menjadi platform blockchain terkemuka di Asia Tenggara dalam menciptakan, menyandikan, dan menerapkan aset digital, serta menyediakan solusi keuangan terdesentralisasi untuk usaha kecil dan menengah.

BHO mendefinisikan ambisi untuk menjadi perusahaan teknologi multinasional, dengan visi membangun ekosistem Multi-hub dan blockchain, menghadirkan pengalaman tanpa batas dan mendefinisikan ulang dunia baru.

Dapatkan informasi terbaru tentang Bholdus di grup telegram Bholdus Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.