Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Ajaib Kripto dan Coinvestasi Adakan Pesta Akhir Tahun Sambut Momentum Bullish 2024 

Coinvestasi dan Ajaib Kripto

Harga Bitcoin berhasil menyentuh level tertinggi sepanjang tahun 2023 di level US$44.500. Angka tersebut terakhir terlihat 19 bulan lalu saat pasar sedang masuk ke dalam fase bull market.

Kenaikan harga Bitcoin ini menjadi salah satu indikator bahwa kondisi pasar kripto mulai pulih kembali dan bersiap memulai periode yang lebih bullish tahun depan. 

Baca juga: Harga Bitcoin US$44 Ribu, Valuasi Kalahkan Meta dan Berkshire

Bitcoin sendiri di tahun ini telah naik lebih dari 150%. Nilai valuasi Bitcoin sebesar US$857 miliar  juga telah melewati perusahaan besar ternama seperti Meta (sebelumnya Facebook) dengan valuasi US$821,9 miliar dan Berkshire Hathaway dengan valuasi US$776,7 miliar. 

Positifnya pergerakan Bitcoin tahun ini pun disambut baik oleh Ajaib Kripto dengan mengadakan program bebas biaya dan perayaan akhir tahun bersama Coinvestasi.

Bebas Biaya Trading di Ajaib Kripto

Platform ini mengumumkan program bebas biaya transaksi untuk jual dan beli Aset Kripto selama 6 bulan ke depan bagi pelanggan baru.

Program 0% biaya transaksi dari Ajaib Kripto juga memberikan peluang bagi investor untuk memaksimalkan keuntungan tanpa biaya trading.

Ajaib Kripto pun menawarkan fitur Earn dengan APY tinggi (7% SOL, 6% ETH, 3,9% USDT & USDC, 3,80% MATIC) untuk investor yang ingin pertumbuhan aset kripto berkelanjutan dengan risiko minimal.

Perayaan Kripto Akhir Tahun oleh Ajaib

Selain itu, merayakan momentum bullish ini, Ajaib bersama Coinvestasi pun mengadakan pesta akhir tahun untuk merayakan pasar kripto bertajuk “Coinvestasi x Ajaib Crypto Phoria Year End Party 2023”. Acara ini dijadwalkan pada 15 Desember 2023, di Karnaval Thamrin, Jakarta, mulai pukul 18:00 WIB hingga 23:00 WIB. 

Pesta akhir tahun ini akan mengajak komunitas kripto untuk bersenang-senang sembari berjejaring dan berbagi wawasan. Peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai permainan berhadiah hingga jutaan rupiah. Uniknya lagi di acara Ajaib dan Coinvestasi ini akan diadakan pesta kostum dengan tema magical crypto. 

Di acara ini turut hadir Faizal Abdillah (Manajer Produk Senior di Ajaib Kripto), Andy Sanjaya (investor dan content creator), dan Dhila Rizqia (Managing Director Coinvestasi).

Para pembicara akan membagikan wawasannya mengenai pasar kripto dan bagaimana menghadapi momentum bullish yang diproyeksi akan terjadi tahun 2024.

Kamu bisa mendaftarkan diri di link pendaftaran ini. Segera daftar karena tempat terbatas! 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.