Berita NFT · 6 min read

Adidas Rilis Sepatu NFT Bersama STEPN Solana

stepn adidas

STEPN, aplikasi move-to-earn di jaringan Solana, telah bekerja sama dengan perusahaan alas kaki global, Adidas untuk meluncurkan koleksi sepatu kets non-fungible token (NFT) eksklusif, yang diberi nama STEPNTM x Adidas Genesis Shoes.Kolaborasi merupakan  perpaduan antara mode, game, dan teknologi blockchain. Koleksinya dijadwalkan untuk debut di pasar MOOAR mulai Rabu (17/4). 

“Kolaborasi antara Stepn dan Adidas ini menggarisbawahi betapa hebatnya ketika Anda dapat bergerak dan menghasilkan uang baik di dunia virtual maupun nyata secara bersamaan,” kata  kata CEO Stepn Shiti Manghani dalam rilisnya.

Manghani menambahkan, “Kemitraan fisik dan digital—atau ‘figital’—antara aplikasi gaya hidup yang paling banyak digunakan dan merek global seperti Adidas kini menjadi kenyataan, yang menunjukkan arah arah penghargaan gaya hidup.”

Baca juga: 5 Proyek Move To Earn yang Menarik Diperhatikan

Ada 1.000 Sepatu NFT yang Dirilis

Terdiri dari 1.000 NFT berbeda, koleksi STEPNTM x Adidas Genesis Shoes akan memberikan akses awal kepada 200 pengguna STEPNTM yang beruntung. Tambahan 790 NFT akan tersedia untuk masyarakat umum melalui sistem undian, menurut laporan Decrypt. 10 NFT sisanya akan digunakan untuk tujuan pemasaran.

Dengan harga masing-masing 10,000 GMT, kira-kira setara dengan US$2,500, NFT ini akan didistribusikan dalam dua tahap untuk memastikan akses yang adil di antara para kolektor.

Platform move-to-earn STEPN adalah platform yang memberi insentif kepada pemegang NFT untuk terlibat dalam aktivitas fisik, seperti berjalan dan berlari, dengan memberi mereka penghargaan berupa GST, mata uang dalam gim aplikasi.

Setelah pengumuman kemitraan ini, GST di Solana awalnya mengalami lonjakan menjadi US$0,039, namun kemudian menetap di US$0,34. Meskipun demikian, harga tersebut masih jauh dari harga tertingginya sepanjang masa sebesar US$8,51, menurut CoinGecko. 

Sementara itu, pengumuman ini mengikuti kampanye airdrop Stepn senilai US$30 juta yang berakhir minggu lalu, di mana pemain diberikan poin airdrop yang dapat ditukarkan 1:1 dengan token GMT asli Stepn. Lebih dari 100 juta poin airdrop didistribusikan ke pemegang badge dan Genesis NFT.

Baca juga: Gim Web3 STEPN Buka Opsi Pembayaran Via ApplePay

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.