Berita Industri · 5 min read

Acara Kripto TOKEN2049 Diproyeksi Kedatangan 10 Ribu Peserta!

Token2049

Acara konferensi kripto terkemuka di kawasan Asia, TOKEN2049, akan kembali hadir pada 13-14 September 2023 di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini diproyeksi kedatangan lebih dari 10.000 peserta dari lebih dari 3.500 perusahaan.

TOKEN2049 akan menampilkan lebih dari 300 acara pendukung yang berlangsung dari 11-17 September 2023 di berbagai lokasi di Singapura. 

“Kami berharap TOKEN2049 Singapura menjadi acara kripto terbesar tahun ini, pengalaman tak terlupakan yang akan melampaui edisi kami sebelumnya dalam hal ukuran, aktivitas, dan kegembiraan secara keseluruhan,” kata Alex Fiskum, Co-Founder TOKEN2049. 

Baca juga: Eksklusif Token2049 Singapura, CEO AAVE Optimis DeFi Bangkit Lagi

Agenda Baru di TOKEN2049

Acara TOKEN2049 menargetkan peserta dari berbagai kalangan dari investor retail, institusi, pebisnis, pembuat proyek blockchain, dan lain sebagainya. Acara tahun ini juga memberikan agenda baru, antara lain: hacker houses, technical workshops, dan NFT galeri. 

Agenda tahun ini mencakup lanskap peraturan yang terus berkembang, kebangkitan AI, game Web3, NFT dan metaverse, DeFi, skalabilitas, interoperabilitas, dan banyak lagi.

Jajaran pembicara yang akan hadir meliputi Balaji Srinivasan, Pendiri, Investor, dan Penulis The Network State; Joe Lubin, Salah Satu Pendiri Ethereum dan Pendiri ConsenSys; Stani Kulechov, Pendiri dan CEO Aave; Mike Novogratz, CEO Galaxy Digital; Sandeep Nailwal, Salah Satu Pendiri Polygon; dan Brad Garlinghouse, CEO Ripple, bersama dengan sejumlah tokoh industri terkemuka lainnya.

TOKEN2049 didukung oleh lebih dari 50 sponsor, beberapa di antaranya adalah OKX, DWF Labs, Kucoin,  Polkadot, TRON DAO, Bitget, Klaytn, Islamic Coin, dan lain sebagainya. 

“Ini adalah tahun kedua bagi kami untuk menggabungkan TOKEN2049 dan Grand Prix Singapura di mana kami akan memperkenalkan livery kustom McLaren OKX yang baru. Tahun ini adalah tentang membantu orang melihat masa depan web3 melalui kampanye terbaru kami “menulis ulang sistem” dan Singapura akan menjadi tempat utama bagi kami untuk memperkuat upaya kami,” kata Haider Rafique, Chief Marketing Officer di OKX.

Baca juga: Top 100 Perusahaan AS Upayakan Terjun ke Web3

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Joditha Winatajaya

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.