4

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini
BELI BITCOIN DENGAN HARGA BITCOIN TERBAIK

Dapatkan rekomendasi pembelian bitcoin dengan harga terbaik dari kami

Mau tau harga Bitcoin terbaik?

Klik di sini

Cara Beli Bitcoin dengan Rupiah

Sekarang bisa beli Bitcoin dengan Rupiah. Dulu ketika Bitcoin belum tenar membeli aset ini dengan menggunakan rupiah jadi hal yang merepotkan.

Sebab para investor pemula Bitcoin di Indonesia perlu membeli aset ini di bursa luar negeri yang tidak menerima rupiah sebagai pembayaran.

Nah sekarang semua berubah, saat ini jual beli aset kripto termasuk Bitcoin sudah sangat mudah dibeli dengan mata uang asli Indonesia. Selain itu mulai banyak kalangan yang mulai investasi Bitcoin.

Para pengguna Indonesia tidak perlu repot untuk mengonversi mata uang tertentu untuk mulai transaksi jual beli crypto, sebab banyak bursa di Indonesia yang langsung menyediakan layanan beli Bitcoin dengan rupiah.

Beli Bitcoin dengan Rupiah dapat dilakukan di Indodax, Pintu, Rekeningku, Triv, Tokocrypto, Rekeningku, dan lain sebagainya.

Beli Bitcoin atau perdagangan aset kripto dengan rupiah di bursa Indonesia juga cukup mudah dan cepat serta bisa dilakukan selama 24 jam. Deposit bisa dilakukan dengan berbagai layanan, bisa dari bank, internet banking, market place hingga mini market.

Berikut ini adalah cara beli Bitcoin dengan rupiah. Di artikel ini akan menggunakan Indodax sebagai contoh.

Daftar dan Verifikasi Indodax

Langkah pertama untuk membeli atau menjual mata uang kripto adalah kamu perlu mendaftar dan melakukan verifikasi untuk bisa membeli Bitcoin dengan rupiah di Indodax.

Cara daftar hingga verifikasi di Indodax dapat kamu temukan di sini

Mulai Beli Bitcoin

Lakukan Deposit

Jika sudah melakukan verifikasi, langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Indodax. Kemudian klik bagian fund dan pilih dompet IDR. Pilih penyetoran dan masukan nominal untuk deposit yang berguna untuk beli Bitcoin.

Pilih Metode Pembayaran

Selanjutnya pilih metode pembayaran, misalnya beli bitcoin di Alfamart. Jika kamu memilih metode ini kamu tinggal membayar di kasir dengan menunjukan nomor transaksi dan rupiah akan masuk ke akun Indodax kamu.

Mulai Beli Bitcoin

Selanjutnya kamu kembali ke aplikasi dan pilih menu trade, setelah itu pilih aset kripto yang ingin kamu beli. Misalnya Bitcoin, maka kamu pilih Bitcoin/IDR dan instan order, masukan nominal untuk beli Bitcoin dan klik beli. Maka kamu sudah berhasil beli Bitcoin. Setelah itu kamu pun bisa beli jual aset kripto dan bisa melakukan penarikan dan menukarnya ke rupiah.

Top exchange
TRIV
22 Ulasan
Daftar
Pintu
15 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Pertanyaan penting

Apa itu Bitcoin?

Bitcoin adalah aset kirpto, mata uang kripto, atau mata uang digital yang bekerja di jaringan blockchain

Apaklah bisa beli Bitcoin dengan Rupiah?

Ya, sekarang sudah bisa beli Bitcoin dengan rupiah

Di mana bisa beli Bitcoin dengan Rupiah?

Triv, Indodax, Rekeningku, Pintu, Tokocrypto, dan lain sebagainya

Berapa modal beli Bitcoin dengan Rupiah?

Bisa dimulai dari Rp22.000 saja

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Panduan Terkait
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

15 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

22 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar