Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Dhila Rizqia     Tuesday, January 7 2020

Cara mendapatkan uang di era digital ini semakin mudah dilakukan. Mendapatkan uang bisa dilakukan secara online, bila digunakan dengan benar dan bijak maka Anda bisa menghasilkan uang dengan mudah. Berikut cara untuk mendapatkan uang dengan mudah untuk pemula.

Gunakan Platform Nobi

Cara yang biasa kamu coba adalah menggunakan platform Nobi. Ini adalah platform yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari aset crypto. NOBI merupakan aplikasi dan servis seperti bank dalam kripto yang dapat membantu penggunanya mengoptimalkan pertumbuhan aset kripto dengan cara mudah dan aman. Aplikasi ini menyediakan tiga fitur utama yakni Nobi Strategy, Nobi Savings, dan Nobi Staking.

Gandakan Uang dengan Aset Crypto Pakai Nobi
Trading Crypto
Trading Crypto

Cara menghasilkan uang lainnya bisa dengan trading aset kripto. Bagi pemula mungkin trading merupakan hal yang sulit dan menyeramkan. Dalam trading aset kripto Anda harus mengetahui bahwa pasar aset kripto merupakan hal yang relatif baru sehingga masih sangat fluktuatif.

Jangan mengandalkan emosi saat trading, sehingga Anda bisa memutuskan untuk menjual atau membeli sesuai keadaan pasar bukan karena rasa takut (FOMO). Lakukan riset juga sebelum melakukan trading atau investasi aset kripto.


Untuk mendapatkan keuntungan lebih besar, Anda bisa melakukan margin trading. Anda bisa menggunakan platform trading SnapEx dan bergabung dalam telegram group SnapEx untuk mendapatkan trading signals. Sehingga Anda tahu saat-saat yang tepat untuk memasang posisi trading.

Freelance

Bila Anda ingin menghasilkan uang tanpa harus bekerja kantoran, maka Anda bisa menjadi pekerja lepas atau freelance sesuai dengan minat Anda. Dengan begini Anda bisa melakukan hobi Anda dan mendapatkan uang secara bersamaan.

Anda bisa membuka jasa desain, fotografi, web developer, web design dan sebagainya. Dengan menjadi seorang freelance, Anda dapat mengatur jadwal kerja secara fleksibel. Cari klien sebanyak-banyaknya, jangan lupa gunakan berbagai platform untuk freelancer seperti Fiverr, Getcraft, Upwork, dll.

Menjadi Tutor / Guru Privat

Bila Anda tidak memiliki modal untuk berjualan, menjadi tutor atau guru les bagi anak-anak sekolah bisa menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan uang tunai. Anda hanya memerlukan modal ilmu pengetahuan dan kemampuan untuk mengajarkan serta menjelaskan materi dengan baik.

Menjadi tutor atau guru privat bisa dimulai dari lingkungan sekitar Anda dan juga melalui berbagai platform edukasi online. Semakin banyak siswa yang Anda punya, semakin banyak pula penghasilan Anda.

Menjadi Reseller / Dropshipper

Untuk menghasilkan uang juga bisa dilakukan dari rumah. Berjualan online tanpa memiliki produk sendiri, bisa dengan metode reseller atau dropshipper. Anda tinggal mempromosikan produk yang dijual dari suplier pada blog atau media sosial Anda.

Suplier akan mengirimkan produk ke rumah Anda untuk dijual kembali bila Anda ingin menjadi reseller. Untuk jadi Dropshipper Suplier akan langsung mengirimkan produk ke pembeli dengan menggunakan nama online shop yang Anda punya.

Membuat Blog

Bila Anda memiliki ketertarikan serta hobi menulis, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara membuat Blog. Buatlah konten blog yang menarik serta original dengan ciri khas Anda sendiri. Jangan lupa cari tahu mengenai SEO untuk mengoptimalkan traffic blog Anda.

Bila traffic blog Anda bagus dan ramai, Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menyewakan tempat untuk pengiklanan. Selain membuat blog untuk Anda sendiri, Anda juga bisa membuka jasa pembuatan Blog bagi pihak lain yang membutuhkan.

Berjualan Online

Berjualan Online

Anda bisa membuat kerajinan tangan atau produk apa pun pada platform marketplace online. Banyak platform penjualan online lokal yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual barang dengan berbagai macam ketegori. Anda juga bisa manfaatkan platform internasional untuk menjual produk Anda ke luar negeri.

Barang yang dijual juga tidak harus merupakan barang baru. Anda bisa menjual barang second atau preloved yang masih dalam keadaan bagus. Dengan begitu, Anda tidak memerlukan modal untuk berjualan online.

Survei Online

Anda juga bisa mendapatkan uang dari internet secara mudah dengan mengerjakan survei online. Melalui survei online, perusahaan akan menanyakan opini anda tentang produk mereka untuk meningkatkan kinerja penjualan.

Anda bisa menggunakan platform seperti SwagBucks, Toluna, MySurvey, dsb memberikan upah dalam dollar. Setelah anda membuat akun pada platform tersebut, anda akan dikirimkan email setiap ada survei baru.

Penulis Konten

Saat ini banyak sekali dibutuhkan jasa penulis konten. Jika Anda memiliki kemampuan menulis terlebih lagi menulis dengan bahasa asing, maka menjadi penyedia layanan penulisan konten bisa sangat menguntungkan bagi Anda.

Hal ini karena kesempatan bagi Anda terbuka lebar untuk menulis konten dengan beragam topik untuk klien dalam negeri dan juga luar negeri. Bila Anda sudah terbiasa produktif menulis konten dalam waktu cepat, maka bisa menjadi cara cepat mendapatkan uang.

Selain menulis konten original, saat ini banyak juga dibutuhkan jasa penerjemah. Upah penerjemah bisa mencapai sekitar 350ribu Rupiah untuk satu halaman standar.

Membuat Channel YouTube

Membuat Channel YouTube

Membuat channel YouTube menjadi salah satu cara populer untuk mendapatkan uang dari internet. Namun perlu kesabaran untuk menghasilkan uang melalui YouTube. Buatlah konten video yang menarik serta original sesuai dengan minat Anda.

Seiring dengan bertambahnya konten yang Anda buat dan bertambahnya subscriber Anda, maka Anda bisa menggunakan Google Adsense. Untuk bisa mengaktifkan Google Adsense adalah channel Anda harus memiliki minimal 1000 subscriber dan video-video Anda telah ditonton selama total minimal 4000 jam.


Banyak cara yang bisa Anda lakukan dan kerjakan untuk mendapatkan uang dengan mudah tanpa harus bekerja kantoran. Cara-cara yang disebutkan di atas tetap bergantung pada kegigihan serta ketekunan Anda untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Baca juga : 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet untuk Pemula

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Poin Penting
  • 💰 Bagaimana cara mendapatkan uang tanpa modal ?

    Program afiliasi SnapEx, menjadi guru privat, membuat blog, mengisi survei online, dll.

  • 🧲 Bagaimana cara mendapatkan uang dari program afiliasi Snapex ?

    Anda cukup registrasi ke platform tersebut, kemudian bagikan kode atau link referral Anda sebanyak-banyaknya.

  • 📲 Modal apa saja yang dibutuhkan untuk mengikuti program afiliasi Snapex ?

    Hanya bermodalkan smartphone yang terhubung dengan koneksi internet.

  • 💻 Apakah bisa mendapatkan uang dari internet ?

    Bisa, Anda bisa memanfaatkan Google Adsense, berjualan online, dll.

  • 😎 Apakah bisa mendapatkan uang tanpa bekerja ?

    Untuk mendapatkan uang tentu diperlukan usaha dan ketekunan, namun Anda bisa menjadi freelancer bila tidak ingin bekerja kantoran.

  • ▶️ Bagaimana cara mendapatkan uang dari YouTube ?

    Bila channel YouTube Anda sudah mencapai 1000 subscriber dan video ditonton total 4000 jam, Anda bisa menggunakan Google Adsense.

  • 🤑 Bagaimana cara berjualan tanpa modal ?

    Anda bisa berjualan online dengan metode reseller atau dropshipper.

  • 🙋‍♀️ Bagaimana cara menghasilkan uang dari rumah ?

    Berjualan online, trading, membuat blog, mengisi survei online, dll.

Artikel Terkait

 Lihat Lebih