Linkedin Share
twitter Share

DeFi · 6 min read

Apa itu ChilliSwap? Panduan untuk Pemula

Apa itu ChilliSwap

Pertumbuhan pasar DeFi telah memunculkan banyak peluncuran token baru yang menjanjikan untuk dipilih. Dengan banyaknya proyek tersebut terkadang pengguna merasa kebingungan untuk memilih mana proyek yang berkualitas atau tidak.

Untuk mengatasai hal ini maka hadirkan proyek DeFi yang baru, ia bernama ChilliSwap yang bertujuan untuk menyederhanakannya bagi pengguna agar bisa memahami keaslian setiap proyek dan memeriksa validitasnya. Selengkapnya soal Chiliswap dapat ditemukan di artikel ini….

Mengenal ChiliSwap

ChilliSwap adalah platform Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) untuk perdagangan Token Ethereum dan Binance Smart Chain dengan real time analisis dan filter penipuan.  0

Selain itu, ChilliSwap adalah pertukaran cryptocurrency terdesentralisasi yang memungkinkan transaksi cryptocurrency peer-to-peer langsung dilakukan secara online, aman dan tanpa perlu perantara.

Chiliswap bisa digunakan oleh para pemula hingga ahli di dunia DeFi. Proyek ini bertujuan untuk memungkinkan para pedagang bertransaksi sambil memberikan kontrol penuh atas dana mereka melalui penggunaanalat dan layanan yang ditawarkan di platform.

Manfaat ChiliSwap

Chiliswap menyediakan berbagai keuntungan dan manfaat bagi para pengguna platform, di antaranya adalah sebagai berikut.

Audit kontrak pintar bertenaga AI: Mereka menyediakan auditor kecerdasan buatan yang canggih untuk semua kontrak pintar di pasar.

Verifikasi  Smart Contract: Hasil pencarian diprioritaskan berdasarkan usia, likuiditas, dan volume perdagangan, dengan tautan langsung ke sumber daya pihak ketiga.

Deteksi Penipuan Real-Time: Uniswap API memberikan riwayat transaksi dan candle grafik secara real-time.

Tampilan Harga Real-Time: Solusi ticker pasar mutakhir dari ChilliSwap menyediakan pergerakan harga pasar real-time untuk setiap pasangan token, termasuk token yang baru terdaftar.

Layanan Ekosistem ChilliSwap

Selain itu, ChilliSwap menawarkan berbagai layanan termasuk:

Swap: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menukar token mereka ke cryptocurrency lain seperti BTC ke USDT, ETH ke BTC, dan banyak lagi.

Pools: Penyedia likuiditas mendapatkan biaya 0,3% pada semua perdagangan sebanding dengan bagian mereka dari pool.

Staking: Pengguna dapat memperoleh bunga atas cryptocurrency yang di investasikan dengan staking  ChilliSwap dengan menambahkan Uniswap atau Eter ke staking pool mereka dan mendapatkan bunga setiap tahun. Periode staking minimum adalah 1 tahun.

Alat analitik: Memungkinkan pengguna menukar mata uang kripto di lingkungan yang aman dan terlindungi. Platform ini memungkinkan pengguna untuk memverifikasi keabsahan token karena alat analitik AI.

NFT: ChilliSwap telah mengintegrasikan pasar NFT pada platformnya. ChilliSwap menjual token fisik pertama yang disetujui artis (AP-T) “Ambition Man” seharga 260 ETH.

Berita dan pembaruan: Platform ChilliSwap memungkinkan penggunanya untuk tetap mengikuti berita dan pembaruan terbaru tanpa berpindah platform. Intinya, ini membuat ChilliSwap tidak hanya menjadi DEX tetapi juga seluruh ekosistem keuangan terdesentralisasi di dalam satu tempat.

Token Chilliswap

Chiliswap memiliki token asli sendiri bernama Chili ($CHLI), perusahaan  n menawarkan 3% token di kumpulan berdasarkan transaksi yang dilakukan. Perusahaan juga memiliki daftar terpusat dari crex24 pada pertukaran terpusat.

Tujuan token ChilliSwap adalah untuk memastikan bahwa pool terus-menerus diisi ulang. Token juga memudahkan untuk membuat NFT dan mencegah token burning, ini juga membantu menghasilkan persyaratan khusus di P2P pasar, dimana pengguna dan investor dapat bertemu.

Dengan demikian, pada keseluruhan, token ChilliSwap memastikan kelancaran platform. Token $CHLI memiliki suplai berjumlah 300.000.000 token  yang dibagi menjadi beberapa alokasi seperti gambar di bawah ini.

Distribusi Token Chili
Distribusi Token Chili

Itu dia penjelasan seputar ChiliSwap, kamu bisa mendapatkan penjelasan lainnya dengan membaca Whitepaper resmi proyek di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.