Mau dapat rahasia trading Bitcoin?

Klik Disini
RAHASIA STRATEGI TRADING BITCOIN

Dapatkan tips dan rahasia strategi trading Bitcoin supaya kamu bisa semakin jago melihat peluang untung

Mau dapat rahasia trading Bitcoin?

Klik Disini

Keuntungan Bursa Lintas Aset DIFX

DIFX adalah platform pertukaran mata uang kripto berbasis blockchain yang menghadirkan alternatif untuk perdagangan lintas aset antara crypto dan aset lainnya seperti saham, emas, dan lain sebagainya.

Platform ini juga menghubungkan individu, pialang utama, perusahaan dan juga memecahkan masalah dalam perdagangan crypto yang sederhana dan efektif.

Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh DIFX. Selengkapnya.

Transaksi Lintas Aset

Di DIFX trader dimungkinkan untuk  membeli, menjual, memperdagangkan, dan mengelola aset cryptocurrency mereka di satu tempat.

Bukan hanya itu saja, trader dapat  bertukar cryptocurrency mereka untuk aset tradisional. Bursa ini pun menyediakan beragam aset perdagangan, di antaranya adalah crypto, forex, komoditas, saham, indeks, saham CFD, ETF dan sebagainya.

Pengguna untuk mengelola setiap aspek aset mereka dalam satu platform dan menciptakan portofolio yang beragam dengan berbagai pilihan yang tersedia.

DIFX memiliki token ERC-20 sendiri yang dibangun di atas Ethereum Blockchain dengan enkripsi dan P2P.

Pertukaran Terdesentralisasi

DIFX memiliki mesin pencocokan yang memiliki tingkat akses untuk blockchain yang untuk mengubah status koin atau token yang disimpan untuk suatu transaksi. Selain itu, ia juga memiliki akses ke perubahan status dari eksposur ke perdagangan.

Integrasi Dompet

Bursa ini pun menyediakan integrasi wallet, di mana semua transaksi dalam bursa yang akan langsung dibuat di dompet pengguna dan diperbarui sebagai transaksi blockchain.

Ini akan memastikan bahwa pertukarannya sepenuhnya terdesentralisasi, dan semua cryptocurrency akan selalu dengan para pengguna.

Kunci publik dan rahasia setiap pengguna akan diperlukan untuk pertukaran terdesentralisasi. Semua token atau koin di wallet terpusat akan ditransfer ke dompet pengguna.

Multi-Currency Wallet

Selain memiliki integrasi, wallet di DIFX juga bisa digunakan untuk berbagai cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan lain sebagainya.  

Dengan multicurrency pertukaran dana dengan menggunakan fiatcryptocurrency, cryptocurrency, cryptocurrency-fiat. Kemudian kemampuan untuk melakukan pada kartu VISA / MasterCard, UnionPay, Payeer, AdvCash, Yandex, Money, dan lainnya.

Sistem secara otomatis menghasilkan statistik pada keseluruhan saldo akun, menampilkannya dalam dolar, euro, atau yuan. Sistem ini menyediakan data tingkat cryptocurrency terbaru.

Layanan Staking

Di bursa ini juga dapat melakukan token staking dengan tampilan yang mudah dipahami. Fitur lainnya yang tersedia di DIFX adalah dukungan IEO Bonus dan diskon untuk pemegang DIFX token, biaya perdagangan rendah, platform crowdfunding, sistem referral, dan lain sebagainya.


Itu dia berbagai keuntungan yang ditawarkan DIFX, di tahun ini DIFX pun meluncurkan berbagai hal yang akan mendukung platform. Misalnya di kuartal pertama akan diluncurkan website versi pertama, tokenomics, perkembangan blockchain development, dan sebagainya.

Top exchange
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Panduan Terkait
Rekomendasi aplikasi beli bitcoin