Cara Staking Velo di Evry.Finance

Belum lama ini Evry.Finance meluncurkan versi terbaru Evry.Finance v1.0.2. Untuk saat ini produk tersebut dibangun di atas Binance Smart Chain (BSC), sebab menurut Evrynet BSC menyediakan transaksi lebih cepat dan hemat.

Dengan versi ini Evry.Finance pun menyediakan Velo Cross-chain Bridge, memungkinkan pengguna untuk mentransfer $VELO dari Stellar ke Binance Smart Chain dan berpartisipasi dalam staking Velo di Evry.Finance.

Cara staking Velo

1. Siapkan dompet StellarX

Untuk menggunakan Velo Cross Chain Bridge, kamu harus menyiapkan dompet StellarX:

Kamu perlu mendaftar dari tautan ini https://www.stellarx.com/ Jika sudah mendaftar atau memiliki akun StellarX, kamu juga dapat memilih untuk masuk:

2. Setelah memverifikasi, pilih salah satu cara untuk membuat atau mengimpor  wallet. Catatan, jangan pilih “I’ll use my Ledger device”.

3. Setor XLM (minimal 3 XLM) ke alamat StellarX di atas. (Jika kamu sudah memiliki akun Stellar dengan XLM yang cukup dan telah mengimpor ke StellarX, abaikan saja langkah ini). Untuk deposit XLM, ada 2 cara untuk melakukannya:

Gunakan fungsi “send token” di Ledger

Gunakan ekstensi dompet web browser Chrome — Albedo (Lihat petunjuk di bawah)

4. Atur Velo trustline di StellarX: Hit Profile → Settings → Stellar Network → Open Trustline

5. Isikan public key to asset Velo untuk Public Key sebagai berikut:

GDM4RQUQQUVSKQA7S6EM7XBZP3FCGH4Q7CL6TABQ7B2BEJ5ERARM2M5M

6. Isikan “VELO” pada Kode Aset.

7. Ulangi langkah 3 di atas untuk menyetor $VELO ke alamat StellarX, kamu juga memiliki dua metode yang sama untuk menyetor.

OPSIONAL: Ini hanya satu metode untuk mendanai dompet StellarX, lewati langkah ini jika dapat mengirim XLM dengan cara lain

Cara Mengunduh dan Mengatur Wallet Albedo

Unduh dompet Albedo dari tautan berikut:

https://chrome.google.com/webstore/detail/albedo-signer-for-stellar/kbojmmmibkfijmjgnfgfpngmmgkkpncl/

2. Setelah mengunduh dan menginstal dompet Albedo, kamu dapat mengimpor wallet yang ada atau menghubungkan hardware wallet. Wallet  harus memiliki saldo XLM yang cukup.

3. Gunakan fungsi transfer Albedo untuk menyetor XLM ke alamat StellarX.

Persyaratan Penting Menggunakan Velo Bridge

Untuk menggunakan Velo bridge, kamu harus mengunduh dan memasang dua ekstensi web wallet browser Chrome tambahan:

Pengaturan Freighter Wallet (untuk token Stellar Native)

Unduh Freighter Wallet dari tautan berikut:

https://chrome.google.com/webstore/detail/freighter/bcacfldlkkdogcmkkibnjlakofdplcbk

2. Setelah mengunduh dan memasang dompet Freighter, impor dompet StellarX untuk membuat wallet berfungsi.

3. Siapkan kode rahasia, kamu dapat menemukan kode rahasia di StellarX wallet dengan masuk ke: Settings > di bawah ‘User Profile, lihat bagian ‘Stellar Account’ dan klik “Show secret code” (harus di bawah addres wallet) > Masukkan kata sandi atau kode pemulihan StellarX  untuk mengungkapkan kode rahasia dan menyalinnya.

4. Untuk mengimpor StellarX ke Freighter wallet. Klik wallet dan pilih ‘ ‘Import a Stellar secret key’ > Masukkan kode rahasia yang didapatkan dari atas > Masukkan kata sandi Freighter kamu> selesai. Wallet impor kamu sekarang akan menunjukkan saldo token untuk XLM dan VELO.

Pengaturan Metamask Wallet  (untuk token Binance Smart Chain)

1. Unduh Metamask wallet dari tautan berikut:

https://chrome.google.com/webstore/detail/metamask/nkbihfbeogaeaoehlefnkodbefgpgknn?hl

2. Setelah mengunduh dan menginstal dompet Metamask, pengguna harus membuat atau mengimpor dompet, atau menghubungkan hardware wallet.

3. Pengguna harus mengonfigurasi wallet untuk menambahkan Binance Smart Chain (BSC).

4. Di wallet Metamask. Go to Settings > Locate Networks menu > Add network di pojok kanan atas> dan masukkan informasi di bawah ini:

Nama Jaringan: Smart Chain

URL RPC baru: https://bsc-dataseed.binance.org/

Chain ID: 56

Simbol: BNBBlock Explorer URL: https://bscscan.com

5. Setelah  klik kembali ke Metamask, pastikan server terhubung ke BSC yang dibuat. Catatan pengguna disarankan untuk juga mendanai  wallet dengan BNB agar wallet berfungsi. Disarankan agar pengguna mendanai dompet dengan setidaknya 0,01 BNB yang akan digunakan untuk gas fee.

6. Setelah dompet Metamask didanai, pengguna harus menambahkan alamat kontrak Velo sehingga token Velo akan terlihat setelah disimpan di wallet. Pergi ke import token dan tambahkan alamat kontrak Velo sebagai berikut: 0x3c8ec1728c080f76dc83baa5d51a0cc367b4a35f

Menggunakan Velo Bridge

1. Setelah wallet Freighter dan Metamask disiapkan, transfer token Velo  dari hardware wallet dompet /web yang digunakan saat ini ke StellarX.

2. Kunjungi situs web Velo Cross Chain Bridge: https://xchain.velo.org/

3. Hubungkan Freighter wallet kamu. Setelah terhubung, baris “From” akan terisi otomatis.

4. Masukkan alamat Binance Smart Chain Anda dari Metamask ke bagian “to”.

5. Masukkan jumlah token Velo yang ingin ditransfer dari wallet Freighter (Stellar Native Token) ke wallet Metamask  (token Binance Smart Chain).

6. Klik “Transfer”.

7. Konfirmasikan informasi transaksi, kamu dapat menekan “konfirmasi” untuk mengirimkan perdagangan atau tekan “cancel” untuk kembali ke halaman utama.

8. Token Velo kamu  di Binance Smart Chain sekarang harus ditransfer dan terlihat di Metamask. Kamu  juga dapat menyalin alamat publik atau hash ke chain explorer yang sesuai untuk memeriksa hasil perdagangan.

9. Jika kamu ingin mentransfer $VELO dari BSC ke Stellar, pada saat publikasi ini, fitur di bridge  ini dinonaktifkan karena kesalahan teknis yang dapat menyebabkan biaya transaksi menjadi cukup tinggi. Saat ini sedang diusahakan  untuk mengembalikan fungsi ini menjadi lebih baik. Setelah ini diselesaikan, kamu akan dapat mengubah arah melalui tombol yang ditunjukkan pada gambar di bawah untuk BSC > Stellar.

Penting untuk dicatat bahwa kamu perlu mengubah arah sebelum menghubungkan wallet  karena kamu tidak akan dapat melakukannya setelah wallet terhubung. Jika wallet perlu mengubah arah, kamu harus memutuskan wallet.

Jika tidak dan ingin mentransfer $VELO dari BSC ke Stellar, silakan kirim email ke support@velo.org .

Tips

1. Harap konfirmasi wallet tujuan sebelum mengirim karena Evryfinance dan Velo tidak dapat membalikkan dan salah transaksi. Untuk transaksi dari BSC ke Stellar, untuk saat ini, alamat tujuan harus berupa dompet non-pertukaran karena bridge tidak mendukung fungsi memo.

2. Jumlah yang akan ditransfer harus numerik, lebih dari nol dan tidak melebihi 5 tempat desimal.

3. Jumlahnya tidak boleh lebih dari saldo. Satu-satunya biaya yang akan  dikenakan adalah dari pert

Top exchange
Pintu
16 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
22 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

22 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

16 Ulasan
Daftar