Mau dapat rekomendasi Mining Bitcoin?

Klik Disini
REKOMENDASI MINING BITCOIN MENGUNTUNGKAN

Dapatkan rekomendasi situs dan aplikasi untuk mining Bitcoin & crypto

Mau dapat rekomendasi Mining Bitcoin?

Klik Disini

Cara Mining Electroneum di Handphone Android dan iPhone

Setelah kesuksesan Monero memperkenalkan cryptonote, kini hadir koin baru yang juga mudah ditambang melalui ponsel. Seperti halnya monero, Electroneum (ETN) juga bisa ditambang dengan menggunakan ponsel Android atupun iPhone.

Aplikasi penambangan dibundling langsung dengan wallet, siapapun bisa menambangnya dengan mudah. Kita tidak perlu lagi kesulitan memahami cara mining electroneum di handphone, cukup dengan sekali klik maka koin terkumpul

Cara Mining Electroneum Di Handphone

Electroneum adalah cryptocurrency yang bisa diperoleh dengan cara menambang melalui ponsel pintar dan CPU usang sekalipun. Saat ini komunitas electroneum telah berkembang mencapai lebih dari 856 ribu user dari seluruh dunia. Electroneum juga merupakan cryptocurrency pertama yang menjamin keanggotaan GSMA sebagai bagian dari strategi untuk memperluas penggunaan koin. Koin ini dirancang untuk digunakan sekitar 2 miliar pengguna ponsel diseluruh dunia.

Koin ini direncanakan akan digunakan untuk transaksi yang bersifat mobile, seperti sosial media dan game. Setiap orang diperkirakan akan menggunakan koin ini sebagai Bank Rakyat, dimana kita bisa menambangnya sendiri dan menjualnya dengan nilai sebanding. Electroneum tengah mempersiapkan kerjasama dengan Facebook dan Google, agar user bisa terintegrasi menggunakan koin ini dimasa mendatang. Selain itu, voucher-voucher dari E-commerce juga akan diluncurkan seperti Alibaba, Groupon, dan Amazon.  

Cara Mining Electroneum Di Handphone

Mobile mining akan segera dibuka pada Q1 2018, langsung melalui wallet. Adapun cara menambang electroneum di handphone sangat mudah, caranya sebagai berikut:  

  1. Download app di Google Play atau di App Store.
  2. Setelah download, segera lakukan registrasi user baru. Registrasi ini membutuhkan email, nomor ponsel, dan PIN. Jika terlupa, maka tidak bisa membuka akunnya di handphone ataupun di websitenya.
  3. Tampilan dashboard saat pertama kali login akan tertuju pada Mining, disinilah tempat Anda menambang koin electroneum.
  4. Wallet ini juga bisa mendapatkan rewards dengan memasukkan code referral. Anda mendapat kesempatan memperoleh ratusan koin gratis tanpa perlu menambang. Ini tersedia selama masa promo, sewaktu-waktu bisa berubah.

Cara mining electroneum di handphone dimaksudkan agar setiap orang bisa memaksimalkan perangkat menjadi bernilai ekonomis. Setelah kesuksesan monero, electroneum diperkirakan akan menyusul sehingga banyak orang mulai melirik proyek koin ini.

Electroneum (ETN) saat ini dapat di perjual belikan pada bursa kripto Cryptopia dan Qryptos. Segera menyusul di bursa ternama seperti Hitbtc, KuKoin, Binance dan Bittrex.

Pertanyaan penting

๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป Apakah bisa mining Electroneum dengan GPU?

Anda masih dapat menambang Electroneum dengan GPU dan CPU, tetapi pembayaran Anda akan sangat berkurang.

๐Ÿ’ป Apakah bisa mining Electroneum menggunakan laptop?

Anda dapat mengunduh Windows miner dari https://downloads.electroneum.com/, dan mining dengan laptop Anda, tetapi Anda hanya akan mendapatkan 1-2 ETN per hari atau $0,2

๐Ÿ’ฐ Berapa julmah total coin Electroneum?

Total coin Electroneum adalah 21 juta

๐Ÿ”’ Apakah Electroneum aman?

Mining electroneum menggunakan aplikasi resmi benar-benar aman. Mining adalah simulasi dan telepon tidak menghabiskan sumber daya dengan cara proof-of-works hashcash atau berfungsi sebagai node dan menyimpan salinan blockchain ETN.

๐Ÿคนโ€โ™€๏ธ Electroneum bisa digunakan untuk apa?

Electroneum adalah platform pembayaran berbasis blockchain yang dirancang khusus untuk digunakan pada perangkat seluler seperti smartphone. Electroneum diklaim sebagai cryptocurrency yang sesuai dengan Know-Your-Customer (KYC) dan Anti-Money-Laundering (AML) pertama. ETN, crypto asli Electroneum, secara virtual dimining menggunakan perangkat seluler

๐Ÿ“ Apa saja yang dibutuhkan untuk registrasi mining electroneum ?

Registrasi ini membutuhkan email, nomor ponsel, dan PIN.

๐Ÿ” Apa simbol token electroneum ?

Simbol token Electroneum adalah ETN.

๐Ÿ’โ€โ™€๏ธ Berapa besar komunitas Electroneum ?

Saat ini komunitas electroneum telah berkembang mencapai lebih dari 856 ribu user dari seluruh dunia.

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Kosa Kata

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Spec Mining

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Orphan Block

Mining Bitcoin

4 weeks ago

Hash Rate