Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 6 min read

ZkSync Segera Luncurkan Token Generation Event

ZkSync, proyek layer-2 Ethereum, mengumumkan rencananya untuk mengadakan Token Generation Event (TGE) pada pekan ini. 

TGE adalah waktu di mana sebuah token diluncurkan untuk pertama kalinya ke perederan. Airdrop seringkali bertepatan dengan TGE, di mana token tersebut dapat diklaim oleh pengguna melalui distribusi secara gratis dengan persyaratan tertentu.

Menurut laporan dari The Block, peluncuran token ZkSync akan terjadi dalam 30 hari setelah TGE. Saat ini, ZkSync menargetkan tanggal 13 Juni sebagai jadwal airdrop pertama mereka.

Adapun token ZkSync akan memiliki total pasokan sebesar 21 miliar token. Pihaknya berencana menggunakan ticker ZK untuk token tersebut, namun masih belum ada kepastian lebih lanjut karena tampaknya ticker tersebut telah diklaim oleh Polyhedra Network.

Baca juga: Mengenal zkSync dari Cara Kerja Hingga Ekosistemnya

Peluncuran Airdrop

Pekan lalu, ZkSync mengisyaratkan akan melakukan airdrop bulan depan seiring dengan peningkatan protokol v24.

“Rilis v24 yang akan datang adalah peningkatan protokol terakhir yang diperlukan sebelum menyerahkan tata kelola jaringan ke komunitas. Bagian yang belum selesai diharapkan sudah tersedia pada akhir Juni,” tulis zkSync di X, pada Jumat (17/5/2024).

Rumor terkait airdrop token ZkSync telah beredar sejak Maret lalu, yang muncul dari temuan beberapa pengguna platform X dari akun Github zkSync yang menduga bahwa pencatatan airdrop (snapshot) telah dilakukan.

Baca juga: Rumor Airdrop zkSync Buat Gempar Pemburu Airdrop

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.