Siaran Pers · 5 min read

WOW EARN Rilis Fitur Mining Gratis untuk Hasilkan Passive Income

WOW EARN

WOW EARN luncurkan platform mining dengan mekanisme unik yang dapat memberikan pendapatan pasif bagi para penggunanya.

WOW EARN merupakan platform DeFi yang memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan dan menggunakan token melalui proses mining gratis. 

Model penambangan WOW EARN memungkinkan siapa saja untuk berpartisipasi tanpa memerlukan perangkat keras yang mahal, pendanaan awal, dan keahlian yang mendalam layaknya menambang kripto yang menggunakan mekanisme Proof of Work (PoW).  

Platform WOW dirancang agar ramah pengguna, aman, dan andal, serta menyediakan cara yang mudah diakses untuk berpartisipasi dalam proses penambangan. Ada beberapa pilihan untuk mining di WOW, di antaranya sebagai berikut. 

  • Liquidity Mining 

Penambang yang ingin berpartisipasi dalam liquidity mining dapat menyediakan likuiditas ke platform, pengguna dapat berpartisipasi aktif dalam pertumbuhannya dan membantu menstabilkan pasarnya.

  • Lending Mining

Kamu bisa melakukan operasi pinjaman melalui mekanisme penambangan pinjaman, pengguna dapat memperoleh pendapatan pasif sambil berkontribusi pada kemampuan pinjaman platform.

  • Token Mining 

Kamu bisa melakukan cara dengan memiliki token WOW dan menjadi anggota aktif komunitas platform yang berkontribusi pada ekosistem. 

Ekosistem WOW EARN dibangun di atas tata kelola komunitas, menyediakan pengambilan keputusan yang terdesentralisasi. Pemegang token WOW dapat mengusulkan dan memilih bagaimana pendanaan ekosistem akan digunakan. 

Total Pasokan Token WOW

Pasokan total token WOW berjumlah 1 miliar, dengan tim WOW EARN memegang 10% (100 juta). Pengembangan operasional akan membutuhkan tambahan 15% (150 juta).

Bagian terpenting dari total pasokan, 50% (500 juta), akan didedikasikan untuk kolam penambangan. 20% lainnya dari total pasokan akan dialokasikan ke penempatan pribadi. Insentif investor akan menjadi 5% (50 juta).

Sebagai token tata kelola, WOW EARN akan memainkan peran penting dalam “konstruksi ekologis” dan pelaksanaan transaksi di WOW yang mampu menarik lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam ekosistem dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangannya.

Persentase tertentu dari keuntungan bersih akan diinvestasikan untuk membeli kembali token WOW untuk mendukung tata kelola komunitas dan pengembangan ekosistem. 

Anggota WOW EARN akan membantu dalam mengelola komunitas dan memprakarsai proposal untuk perencanaan ekosistem WOW dalam memastikan keadilan dan transparansi dalam tata kelola proyek.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.