WOLF SAFE POOR PEOPLE, Token Charity Asal Indonesia

Anisa Giovanny

24th December, 2021

Dalam hitungan hari, tahun 2021 akan segera berakhir. Investor cryptocurrency kemungkinan tengah bersiap untuk membuka babak baru. Di tengah perdagangan yang bergejolak, hingga 16 Desember 2021, nilai agregat mata uang digital telah meningkat sebesar 185%.

Namun 2021 juga merupakan awal terbentuknya sebuah token lokal Indonesia yakni WSPP (WOLF SAFE POOR PEOPLE), token dengan fundamental Charity dimana di pelopori oleh seorang developer bernama Alfian B.Y dan Co. Dev bernama Samijan (MBAH MIJAN).

Selain itu Token WSPP memiliki keunggulan kompetitif yang jelas bersinar terang. Keunggulan kompetitif ini mengacu pada proyek-proyek blockchain, diantaranya :

  1. Pembuatan YIELD FARMING pertama di Indonesia.
  2. Pembuatan NFT MARKET PLACE
  3. CROSS CHAIN di 5 JARINGAN, BINANCE, AVALANCE, FHANTOM, POLYGON & KARDIACHAIN.
  4. Bebas Berkarya tanpa batas dengan membuat NFTs sendiri.

Semua bisa di akses melalui www.wolfsafepoorpeople.com dan wolfible.com

Mengapa harus WSPP?

dalam hal ini Alfian B.Y mengatakan ini adalah waktunya pembuktian kepada dunia, bahwa token WSPP Indonesia bisa bersaing di project Internasional

Semua sudah terjawab Alfian B.Y dan Team membawa WSPP benar ke kancah Internasional, bisa dilihat dengan banyak kerjasama bersama platform-platform terkemuka, yakni

  1. Pancake swap, LICO (APE SWAP),TOFUNFT & Treasure LAnd yakni berpartner di bidang Marketplace dan NFTs Collection
  2. 9 SMART CONTRACT di audit CERTIK
  3. 10 Besar NFT COLLECTION Dunia
  4. TOKEN CHARITY no 1 Dunia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi marketplace yang tersinkronisasi dengan berbagai blockchain ini. Ia berharap, marketplace ini menjadi pilihan di masa kini maupun di masa depan.

“Mengapresiasi dan menyambut baik yaitu marketplace generasi baru dari non fungible token yang tersinkroninasi dari berbagai blockchain dengan tujuan membangun jembatan antara manusia dengan blockchain. Selamat atas pencapaian ini dengan harapan dapat menjadi salah satu pilihan terbaik di masa sekarang dan di masa yang akan datang,” seperti dikutip, Jumat (10/12/2021).

Semoga dengan adanya dukungan pemerintah dan sudah meleknya era digital ini WSPP sudah menjadi marketplace pertama berbasis blockchain di Indonesia.

Baca semua tentang $WSPP di https://docs.wolfible.com

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency