Berita Bitcoin Blockchain

Winklevoss Bersaudara Mengkonfirmasi Komitmen Terhadap Bitcoin ETF Selama Reddit AMA

single-image

Cameron Winklevoss menyatakan bahwa “Bitcoin [BTC] kemungkinan besar adalah pemenang dalam jangka panjang” selama sesi  Ask Me Anything (AMA) di Reddit, 7 Januari.

Menjawab pertanyaan tentang bisa atau tidak Bitcoin akan tetap berada di posisi nomor satu di antara cryptocurrency, Cameron menyatakan pandangan optimisnya tentang coin, dengan mengatakan bahwa “Bitcoin adalah crypto OG yang pasti! Susah untuk mengalahkan efek jaringan — jadi dalam hal ‘hard money’ (misalnya penyimpanan uang) Bitcoin kemungkinan besar adalah pemenang dalam jangka waktu lama.

Winklevoss bersaudara juga berkata bahwa AMA hari ini bahwa mereka “berkomitmen seperti biasa untuk membuat sebuah ETF [exchange-trade fund] menjadi kenyataan!”

Pada titik diskusi lainnya, kembaran Cameron, Tyler menyatakan:

“Kami percaya bitcoin lebih baik menjadi menjadi emas dari pada emas itu sendiri. Jika kami benar, kemudian dengan seiring waktu market cap Bitcoin akan melewati market cap ~7 triliyun dolar emas.”

Menanggapi pertanyaan tentang pentingnya relatif blockchain versus cryptocurrency, Tyler menyatakan bahwa “satu tidak dapat ada tanpa yang lainnya. Sebuah blockchain tanpa crypto sama saja seperti memanggil AOL internet.”

Baca juga: Pakar: Bitcoin Dapat Membantu 4 Miliar Orang di Negara Otoriter

Berbicara mengenai potensi jangka panjang dari kedua fiat dan crypto exchange, Cameron menekankan bahwa pada saat ini fiat onramps adalah crypto krusial,” tapi  dia “bisa melihat masa depan di mana semuanya (termasuk fiat) adalah crypto,” menghubungkan stablecoin USD-back si kembar, dolar Gemini (GUSD).

GUSD diluncurkan pada September 2018, mengikuti persetujuan dari New York Department of Financial Services (NYDFS). GUSD dilaporkan didukung oleh dolar Amerika Serikat yang “disimpan di bank yang berlokasi di Amerika Serikat dan  memenuhi syarat untuk asuransi deposito ‘pass-through’ FDIC, dan tunduk pada batasan yang berlaku.”

Pada bulan Juli, U.S. Securities and Exchange Commission (SEC) menolak aplikasi untuk Bitcoin ETF oleh Winklevoss bersaudara untuk kedua kalinya. Aplikasi pertama Winklevoss bersaudara untuk Bitcoin ETF ditolak oleh SEC pada Maret 2017.

Dalam menjelaskan keputusannya, Komisi menyatakan keprihatinannya  tentang porsi signifikan dari trading Bitcoin terjadi pada “pertukaran yang tidak diatur di luar Amerika Serikat,” selain keraguan atas likuiditas rendah.

Sumber

You may also like