Berita Altcoins · 7 min read

Whales Pindahkan Aset Setara $300 Juta Saat Pasar Rebound

Wallet dari para whales crypto terbesar di dunia, memindahkan jutaan dolar Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan XRP saat pasar menunjukan tanda-tanda mulai pulih. 

Seperti yang terjadi sebelumnya, trader besar di bursa Binance memiliki andil dalam pemindahan ini. Menurut data dari Whale Alert, wallet di bursa ini mengirimkan dua transaksi bernilai 3.500 BTC ke dua dompet terpisah. Lebih dari itu, pada transaksi ketiga, wallet tersebut kembali mengirimkan 3.450 BTC ke wallet lainnya. 

Berbeda dari Bitcoin, jika melihat data pada koin Ether, Binance juga menerima sekitar 32.372 ETH senilai $10,5 juta dari dompet yang tidak dikenal pada tanggal 23 September 2020 lalu. 

Di dalam pasar Ripple, pengamat cukong besar juga melacak dua transaksi Ripple. Satu memindahkan 50 Juta XRP senilai $11,4 Juta dari dompet yang tidak dikenal ke dompet Ripple lainnya. 

Perpindahan ini sangat diperihatikan oleh para pengamat crypto, pasalnya para whales besar ini memiliki dampak besar pada kondisi pasar crypto saat ini. 

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.