Whales Pindahkan Aset Setara $300 Juta Saat Pasar Rebound

Wafa Hasnaghina

25th September, 2020

Wallet dari para whales crypto terbesar di dunia, memindahkan jutaan dolar Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan XRP saat pasar menunjukan tanda-tanda mulai pulih. 

Seperti yang terjadi sebelumnya, trader besar di bursa Binance memiliki andil dalam pemindahan ini. Menurut data dari Whale Alert, wallet di bursa ini mengirimkan dua transaksi bernilai 3.500 BTC ke dua dompet terpisah. Lebih dari itu, pada transaksi ketiga, wallet tersebut kembali mengirimkan 3.450 BTC ke wallet lainnya. 

Berbeda dari Bitcoin, jika melihat data pada koin Ether, Binance juga menerima sekitar 32.372 ETH senilai $10,5 juta dari dompet yang tidak dikenal pada tanggal 23 September 2020 lalu. 

Di dalam pasar Ripple, pengamat cukong besar juga melacak dua transaksi Ripple. Satu memindahkan 50 Juta XRP senilai $11,4 Juta dari dompet yang tidak dikenal ke dompet Ripple lainnya. 

Perpindahan ini sangat diperihatikan oleh para pengamat crypto, pasalnya para whales besar ini memiliki dampak besar pada kondisi pasar crypto saat ini. 

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini