Berita Altcoins · 7 min read

Vexanium (VEX) Telah Hadir Di Coinone Indonesia!

Setelah me-listing ETC (Ethereum Classic) pada September yang lalu, Coinone Indonesia menambahkan 1 token baru yaitu Vexanium (VEX) pada tanggal 19 Oktober 2018. Dengan bertambahnya Vexanium menggenapkan token yang di listing di Coinone Indonesia sebanyak 8 token. Bersamaan dengan peluncuran VEX ini, Coinone Indonesia memberikan event spesial yaitu Event Airdrop dengan total 2.000.000 VEX untuk merayakan listing Vexanium:

  • Airdrop 1 – Buat wallet VEX dan dapatkan 100 VEX.

Periode Event: 19 Oktober 2018 pukul 15:00 WIB (GMT+7) sampai selesai.

Rincian Event: Membuat wallet VEX selama periode event dan menyelesaikan Verifikasi ID Card

untuk mendapatkan Airdrop 100 VEX. Hanya berlaku untuk 10.000 orang pertama.

Bagaimana caranya:
  1. Melakukan registrasi di Coinone Indonesia.
  2. Menyelesaikan Verifikasi Kartu Identitas
  3. Buat Wallet Deposit VEX.

 

  • Airdrop 2 – Deposit Rupiah (IDR) dan dapatkan cashback VEX.

Periode Event:16 Oktober 2018 pukul 15:00 WIB (GMT+7) hingga 1 November 2018 pukul 00:00

WIB (GMT+7).

Rincian Event: Selama periode event, user akan mendapatkan Airdrop VEX berdasarkan Jumlah

Deposit Rupiah. Total 1.000.000 VEX akan diberikan dalam event ini. Hadiah akan diberikan ke

Akun Anda pada 7 November 2018.

 

Vexanium listing airdrop event

 

Bagaimana caranya:
  1. Lakukan Deposit Rupiah ke Akun Coinone Indonesia Anda.
  2. Dapatkan VEX sebagai cashback sesuai dengan jumlah deposit Rupiah Anda.
  3. VEX Akan dikirimkan ke Akun Anda.

Vexanium (VEX) adalah Voucher & Ekosistem Pemasaran yang terdesentralisasi, didirikan pada 26 Maret 2018. Mengutip coinmarketcap.com, Senin (22/10) pukul 10.24 VEX berada pada posisi 602 dengan market cap sebesar $3,290,247 USD. Sekilas mengenai spesifikasi VEX, VEX adalah Voucher dan loyalty program dari E-commerce dan marketplace, Vexanium ingin membangun pasar online yang memungkinkan pedagang/merchant untuk mengesahkan reward mereka dan mempromosikan produk merchant secara efisien dengan menggunakan teknologi blockchain. Salah satu realisasi dari projek ini adalah Vex Gift, VEX gift merupakan aplikasi ponsel yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan dan memperdagangkan berbagai voucher telah diluncurkan dalam mode Beta September lalu.

Selain itu VEX juga memiliki Marketing Ecosystem seperti: Vexairdrop adalah voucher generator dan platform airdrop yang memungkinkan para pelaku bisnis untuk membuat campaign, termasuk airdrop event dengan menggunakan VEX token untuk mendapatkan customer baru. Vexplorer adalah mesin pencari blockchain yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian API, analisa tentang VEX blockchain secara realtime. P2P Voucher Exchange memungkian para pengguna untuk menjual voucher antar para pengguna.

 

Coinone Indonesia, “The Gateway of Blockchain”

Coinone Indonesia merupakan perusahaan IT dari Korea yang bertujuan ingin menjadi pintu masuk bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal konsep inovatif dari teknologi blockchain dan cryptocurrency. Sebagai subsidiari dari Coinone Korea Exchange, Top 3 Crypto Exchange di Korea Selatan, Coinone Indonesia akan menyediakan layanan jual-beli crypto-asset yang aman dan cepat dengan standar kelas global yang telah dilokalisasi untuk pasar Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.