Siaran Pers · 6 min read

Verifikasi Akun Level 3 di Upbit, Dapat Bitcoin!

Upbit, bursa pertukaran crypto ternama di Indonesia, membagikan 0,002 BTC atau lebih dari Rp400.000 kepada 2000 pengguna pertama Upbit!

Airdrop ini akan dibagikan kepada 2000 pengguna pertama yang telah berhasil melakukan verifikasi level 3 pada akun Upbit. Program ini akan dimulai sejak 10 November 2020 dan berakhir pada 31 November 2020.

Upbit, bursa pertukaran yang terdaftar secara resmi di BAPPEBTI, membagikan 4 BTC secara keseluruhan khusus untuk pengguna Upbit Indonesia.

Hadiah BTC akan dikirimkan pada 2 Desember 2020 mendatang.

Verifikasi Akun Level 3 di Upbit

Untuk melakukan verifikasi akun level 3 di Upbit, pengguna wajib terlebih dahulu untuk mendaftarkan akun di Upbit sebagai level 1 verifikasi akun.

Kemudian, masukan identitas pribadi sebagai syarat verifikasi akun level 2. Terakhir, masukan informasi terkait akun bank pribadi sebagai syarat verifikasi akun level 3.

Baca juga: Cara Beli Bitcoin di Upbit Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.