Berita Exchange · 7 min read

Upbit Indonesia Mengumumkan Airdrop 100 Juta token NPXS

[Jakarta, Indonesia – 7 April 2019] Upbit Indonesia, salah satu platform transaksi aset kripto terkemuka di negara ini, mengumumkan event airdrop besar-besaran. Event ini dalam rangka merayakan listing NPXS Pundi X di Upbit Indonesia dan Korea dan akan berlangsung dari 5 April hingga 4 Mei. Bekerjasama dengan Pundi X, Upbit akan membagikan 100 juta token NPXS (Kira-kira 1,2 miliar rupiah sesuai harga pada 5 April) bagi pengguna Upbit Indonesia.

Pengguna baru yang mendaftar ke Upbit Indonesia dan menyelesaikan verifikasi Level 2 akan menerima 100.000 token NPXS per akun. Semua pengguna yang sudah terdaftar dengan Level 2 atau 3 akan menerima jumlah yang sama. Selain itu, Upbit Indonesia akan membagikan 50% (atau hingga 100.000 token NPXS) tambahan kepada pengguna yang melakukan deposit NPXS pertama mereka ke dalam dompet Upbit Indonesia. Secara total, pengguna akan dapat menerima maksimum 200.000 token NPXS (Kira-kira Rp 2.400.000 sesuai harga pada 5 April).

“Upbit sepenuhnya mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia. Pundi X adalah salah satu proyek blockchain terbesar di negara ini dan masuknya NPXS pada Upbit Indonesia dan Korea menunjukkan komitmen kami untuk menjadi bagian dari ekosistem blockchain Indonesia,” kata Alex Kim, yang CEO Upbit APAC. “Dengan memanfaatkan keahlian teknologi kami, Upbit akan terus menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan, serta sistem keamanan dan kepatuhan. Kami terus membuka peluang bagi bisnis blockchain Indonesia untuk bermitra dengan Dunamu dan Upbit.”

Detail lengkap dari event airdrop dapat ditemukan di:

http://bit.ly/ICNxUPBIT-DAFTAR

Telegram Channel Upbit Indonesia:

http://bit.ly/ICNxUPBIT-TELEGRAM

Dunamu Inc. meluncurkan Upbit pada Oktober 2017. Melalui kemitraan eksklusifnya dengan Bittrex, Upbit saat ini menawarkan hampir 200 aset kripto untuk diperdagangkan. Upbit menduduki pertukaran no.3 di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 dan telah memperoleh sertifikasi dari organisasi keamanan informasi internasional dan domestik yang ternama. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia. (AKHIR)

Tentang Dunamu Inc .:

Didirikan di Seoul, Korea pada April 2012, Dunamu Inc. adalah salah satu perusahaan fintech terkemuka di negara itu. Berfokus pada kombinasi layanan keuangan tradisional dengan teknologi terdepan, Dunamu mengoperasikan Upbit, platform transaksi aset kripto dengan teknologi blockchain kelas dunia, ahli dalam pengetahuan regulasi, dan pengetahuan operasional. Dunamu juga menjalankan platform perdagangan saham teratas Korea, Kakao Stock, dan menyediakan layanan blockchain dan pengembangan infrastruktur IT melalui anak perusahaannya.

Media Contact:

Resna Raniadi

[email protected]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.