Siaran Pers · 8 min read

Unilayer Rilis Produk V2 Layer dan Kenalkan MakiSwap

Unilayer platform perdagangan terdesentralisasi yang dibangung di atas uniswap mengumumkan jika telah melakukan perilisan produk V2 $Layer (token asli jaringan Unilayer). Beberapa versi yang dirilis adalah:

  • V2 DEX Agregator
  • V2 Pro-Mode
  • V2 Mode Dasar
  • V2 Launchpad

Selain itu proyek ini akan segera meluncurkan farming dan staking setelah selesai melakukan proses audit. 

Rencana selanjutnya dari Unilayer adalah pengumuman resmi mengenai IDO berikutnya di Unilayer Launchpad, pembaruan pengembangan Margin Trading yang sebentar lagi akan rilis, integrasi limi pesanan Pancakeswap hingga rincian airdrop dari MakiSwap di pekan ini atau pekan depan.

Baca juga: Mengenal UniLayer Platform Trading Desentralisasi di Uniswap

Sambil menunggu rincian airdrop dari MakiSwap. Mari kita mengenal apa itu Makiswap yang didukung oleh Unilayer.  

Apa itu MakiSwap?

MakiSwap adalah platform AMM dan  yield farming yang dibangun di atas Huobi Eco Chain (HECO) dan bagian dari Ekosistem UniLayer yang sedang berkembang.

MakiSwap dikembangkan oleh tim Unilayer sebagai fondasi, meletakkan fondasi ini sangat penting untuk Interoperabilitas Blockchain antara Ethereum dan HECO, MakiSwap akan membuat segalanya lebih mudah untuk mengintegrasikan semua alat UniLayer DeFi di HECO!

Berikut adalah alat UniLayer DeFi paling populer yang hadir di HECO & MakiSwap:

  • Limit Orders
  • UniLayer Launchpad
  • Charts and Analytics
  • DEX Aggregator
  • Order books

Insentif Penyedia Likuiditas MakiSwap

Apa sajakah keuntungan bagi Penyedia Likuiditas di MakiSwap?

Sangat mudah untuk menjadi Penyedia Likuiditas di MakiSwap, cukup tambahkan likuiditas ke dalam kumpulan dan dapatkan hadiah dalam bentuk token MAKI.

Namun, tidak seperti Uniswap atau protokol lain, token MAKI tersebut juga akan memungkinkan kamu untuk mendapatkan sebagian dari biaya protokol, yang diakumulasikan di MAKI, bahkan jika kamu memutuskan tidak ingin lagi berpartisipasi dalam penyediaan likuiditas.

Sebagai pengguna awal untuk membantu likuiditas penyedia, kamu bisa jadi stakeholder protokol yang signifikan.

Hadiah yang akan kamu terima dari staking akan sebanding dengan jumlah token LP yang dipertaruhkan terhadap jumlah total token LP yang dipertaruhkan.

MakiSwap akan diluncurkan di HECO dengan kumpulan berikut:

  • HT / MAKI
  • Layer/ MAKI

Tentang Huobi Eco Chain:

HECO adalah rantai publik yang terdesentralisasi, berefisiensi tinggi, dan hemat energi. Ini adalah produk pertama yang diluncurkan oleh Platform Terbuka Huobi.

HECO dirancang untuk mewujudkan kompatibilitas kontrak pintar atas dasar mendukung transaksi berkinerja tinggi. Aset digital asli dari Huobi Eco-Chain HECO adalah HT. Ini mengadopsi mekanisme konsensus HPOS.

Ke depannya, HECO akan meningkatkan efisiensi Ethereum dengan mengadopsi Layer 2, melengkapi, dan memberdayakan ekosistem Ethereum. Pelajari lebih lanjut tentang HECO di sini.

UniLayer akan membangun jembatan antara Ethereum dan HECO untuk memungkinkan pertukaran yang mudah antara blockchain untuk pemegang token LAYER. Tokenomics MakiSwap akan diumumkan sebelum peluncuran di HECO Mainnet

Informasis terbaru mengenai perkembangan UniLayer bisa kamu dapatkan di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.