Berita Blockchain · 6 min read

Ubex, Kombinasi AI Periklanan dan Blockchain

Ketika kita membuka aplikasi ataupun browser yang secara langsung terhubung dengan internet, terkadang kita sering melihat beberapa iklan yang mengganggu. Misalnya, iklan tidak relevan, tidak etis, pop-up, bahkan sulit menutup jendela iklan seperti ini. Nah, bagaimana solusi iklan yang sebenarnya bisa mencermati aktifitas pengunjung? Baru-baru ini, UBEX meluncurkan sebuah proyek kecerdasan buatan dalam periklanan.
Ubex
UBEX merupakan pertukaran iklan terdesentralisasi global. Platform ini beroperasi pada jaringan syaraf dengan menggunakan blockchain dan smart contract. Startup Ubex kini sedang melaksanakan ICO, Ubex AI AG terdaftar di Swiss. Sementara kantor pusat terletak di Crypto Valley Labs ‘The Block’, Dammstrasse 16, 6300 Zug, Swiss. Secara singkat, pertukaran iklan terdesentralisasi global di mana setiap perusahaan bisa beriklan secara efektif. Dan penerbit akan mendapatkan keuntungan berupa token slot iklan.

Platform Iklan Ubex

Beberapa keunggulan dari platform Ubex yang akan diluncurkan pada awal tahun medatang adalah untuk menciptakan ekosistem periklanan global. Sebuah ekosistem dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum. Interaksi secara otomatis menawarkan kepada pengiklan dan situs penayang menggunakan jaringn syaraf dan data akumulasi. Tehnik ini akan memilih konten iklan yang paling relevan pada waktu tertentu. Sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal yang diinginkan.
Platform Ubex secara signifikan mampu mengurangi komisi dengan cara menyingkirkan perantara. Menghapus tautan tidak langsung antara pengiklan dan penerbit dengan menerapkan kontrak cerdas untuk semua jenis pelacakan. Dengan cara ini, penghasilan dari penerbit bisa dimaksimalkan karena tidak ada pihak ketiga yang mengambil keuntungan dari penayangan iklan.
Sistem ini juga akan memberi peluang kepada penayang untuk mengotentasikan slot iklan menggunakan semua statistik yang tersedia. Dan peserta iklan dalam pertukaran ini akan memberikan perkiraan potensi penghasilan, peluang untuk mengumpulkannya terlebih dahulu jika reputasi cukup tinggi. Platform juga dibangun dengan sistem multi-layer dari rating reputasi peserta. Atau dengan kata lain menerapkan peringkat iklan dan penerbit, dimana data akan disimpan dalam blockchain bersama dengan informasi lengkapnya. Hal ini ditujukan untuk mencegah penipuan dan memungkinkan mekanisme untuk menangani mitra terpercaya.
Diperkirakan, platform Ubex bisa mengubah industri pemasaran digital global. Ditahun lalu, industri iklan telah meraup penghasilan sekitar lebih dari 225 milyar dolar AS. Angka ini akan terus bertambah hingga sekitarr 335 milyar dolar AS pada tahun 2020. Teknologi blockchain dianggap sangat berpotensi untuk menyelesaikan berbeagai masalah yang sering muncul dalam periklanan.
Ubex memanfaatkan teknologi blockchain unik dan kecerdasan buatan. Semua ini sebagai solusi inovatif untuk pengiklan, penerbit, dan konsumen akan merasa nyaman dengan kehadiran teknologi terkini. Platform Ubex dibangun dengan menggunakan pendekatan terprogram untuk data pengguna, serta digunakan untuk meningkatkan penargetan. Peningkatan penargetan berdasarkan demografi yang memungkinkan pengiklan membeli slot demografi, dan bukan situs web.

Token Sale Berlangsung

Permasalahan umum yang sering ditemui antara lain adalah penipun iklan per-klik (PPC). Penerbit akan memposting iklan berdasarkan berapa banyak pengunjung ke situs yang mengklik iklan. Ubex memecahkan masalah penipuan dengan cara menerapkan teknologi blockchain dan model bayar per action. Selain itu, teknologi yang digunakan juga bisa melacak tindakan berbeda. Termasuk pendaftaran, meninggalkan informasi kontak, dan melacak pembelian produk.
Platform Ubex melacak semua tindakan pengguna di situs penerbit dan pengiklan. Kemudian menyimpan seluruhnya kedalam blockchain yang transparan dan terenkripsi. Oleh karena itu, Ubex dianggap sebagai salah satu proyek menjanjikan dalam ekosistem blockchain. Saat ini Ubex sedang melaksanakan penjualan token yang disertai dengan bonus hingga 18%. Untuk lebih lanjut, silahkan kunjungi website Ubex atau ikuti informasi terkini melalui Telegram Ubex.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.