Berita Bitcoin · 6 min read

tZERO Overstock Menerima Paten untuk ‘Platform Integrasi Crypto’

Anak perusahaan raksasa E-commerce cryptocurrency Overstock.com tZERO telah mengajukan hak paten untuk “cryptocurrency integration platform” untuk perdagangan aset digital. Hak paten diterbitkan oleh United States Patent dan Trademark Office pada 1 Januari.

Pengajuan paten berisikan penjelasan sistem yang bisa untuk menerima order untuk memperdagangkan “item transaksi digital” — semacam pengamanan, token, digital shares, tunai dan aset-aset digital  — dari broker-dealers dan lalu menerjemahkan pesanan kedalam pesanan crypto dalam bentuk digital exchange. Platform ini dilaporkan mengumpulkan berbagai data pasar dari cryptocurrency exchange dan menemukan harga terbaik di crypto market untuk aset digital atau liabilitas yang terlibat dalam transaksi.

Dikabarkan bahwa platform berfungsi sebagai jembatan di antara sistem perdagangan lama dan crypto exchange, isinya menyatakan:

“Platform Crypto Integration menyediakan, antara lain, sebuah interface antara sistem perdagangan lama dan crypto exchange yang memperdagangkan item transaksi digital. Dalam melakukannya, Crypto Integration Platform mengambil protokol untuk perdagangan dan komunikasi antara broker-dealers, Alternative Trading System (“ATS”), dan Exchange, dan mentransformasikan pesan sehingga perdagangan dapat diselesaikan menggunakan teknik kriptografi.”

Baca juga: Bitcoin Mendekati $3,850, Top Crypto Lainnya Mengalami Naik-Turun

Platform dikabarkan menggunakan teknologi blockchain untuk memverifikasi kepemilikan dan ketersediaan dari item transaksi digital, pengajuan paten juga dicatat. Pengajuan lebih lanjut menjelaskan bahwa platform bisa digunakan untuk melakukan penawaran umum perdana dan penawaran pengamanan lainnya yang teregistrasi di U.S Securities and Exchange Commission (SEC), “dan oleh masyarakat umum untuk memperdagangkan sekuritas itu dalam transaksi pasar sekunder. ”

Seperti yang Cointelegraph laporkan di bulan Desember, tZERO dikontrak oleh perusahaan ekuitas swasta GSR Capital untuk membangun smart contract token untuk penjualan cobalt, diharapkan diluncurkan di tahun 2019.

Baru-baru ini, Overstock mengumumkan akan membayar sebagian dari pajak bisnisnya di negara bagian Ohio menggunakan Bitcoin (BTC) via platform pembayar pajak cryptocurrency,  OhioCrypto.com. CEO dan founder perusahaan Patrick Byrne mengatakan bahwa langkah itu adalah “cara terbaik untuk memastikan Amerika Serikat tidak kehilangan tempat kita di garis depan ekonomi global yang terus maju.”

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.