Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

PINTU · 8 min read

Tunggu Pergerakan Kripto Stabil, CMO PINTU Sarankan Staking

CMO Pintu sarankan staking

PINTU, platform jual beli dan investasi aset kripto mengumumkan sederet keuntungan bagi pengguna yang memanfaatkan fitur Pintu Token (PTU) Staking di aplikasi PINTU.

Keuntungan yang diberikan selama bulan Desember 2022 ini di antaranya, tiket nonton gratis XXI Premiere, pengalaman makan malam di restoran Sky Dining, gratis voucher belanja MAP, hingga gratis biaya langganan layanan streaming untuk menyaksikan pesta bola dunia 2022.

“Melalui benefit terbaru dari PTU Staking, berinvestasi bagi pengguna PINTU dapat menjadi sarana yang menyenangkan. Tidak hanya mendapatkan keuntungan tambahan namun kami ingin mempererat hubungan antar-komunitas, sehingga berbagai kegiatan yang diadakan oleh PINTU dapat menjadi wadah untuk belajar sekaligus berinvestasi dengan cara yang fun,” kata Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Selain mendapatkan keuntungan dari staking, menurut Timo fitur ini bisa menjadi pilihan bagi investor yang masih menunggu pergerakan market yang lebih kondusif.

“Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman Pintu atau bisa gabung dan mengajukan pertanyaan melalui channel Telegram t.me/pintuindonesia,” ujar Timo.

Sebelumnya keuntungan yang masih bisa dapat didapatkan oleh PTU Stakers di antaranya gratis kirim aset melalui jaringan blockchain, extra referral bonus dan gratis tarik saldo rupiah dari PINTU.

Baca juga: PINTU Tawarkan Enam Keuntungan di Fitur PTU Staking! 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.