Trading Lintas Aset Mudah di DIFX

Anisa Giovanny

8th December, 2021

Trader yang melakukan trading berbagai aset seringkali perlu menggunakan banyak platform, tentu saja hal ini membuat proses diversifikasi menjadi tidak praktis dan menghabiskan waktu karena harus mengontrol banyak aset di aplikasi atau bursa yang berbeda.

Mengatasi masalah tersebut hadirlah DIFX, ini adalah platform lintas aset unik yang dirancang untuk mengatasi hambatan ini dan membuat investasi di berbagai kelas aset menjadi lebih mudah bagi pengguna.

Pengguna dapat dengan aman berdagang, membeli, dan menjual di antara beberapa aset seperti cryptocurrency, forex, indeks, komoditas, dan saham. 

Platform lintas aset hibrida ini mencakup tiga komponen utama yakni  pertukaran, dompet, dan platform lintas aset untuk memfasilitasi perdagangan berbagai aset.

Keamanan, teknologi, dan infrastruktur yang kompleks mendukung semua elemen ini.

DIFX telah menggabungkan ketiga teknologi ini untuk menciptakan platform perdagangan terobosan yang memungkinkan pelanggan untuk berinvestasi dan memperdagangkan banyak aset di satu tempat.

Sambil memberikan transparansi dan keamanan, platform mengatasi salah satu masalah paling signifikan dari perdagangan lintas aset.

DIFX menghemat waktu dan uang dengan menghilangkan kebutuhan pengguna untuk menyimpan aset mereka di berbagai platform, sementara juga meningkatkan adopsi kripto di antara yang tidak memiliki rekening bank.

Solusi dari Platform Lintas Aset DIFX

DIFX menawarkan solusi langsung dan mudah untuk perdagangan lintas-aset.  Rangkaian produk platform ini diklaim luas menawarkan layanan yang dapat diandalkan dan transaksi yang aman.

Pengguna dapat dengan mudah dan cepat berdagang di berbagai aset seperti cryptocurrency, indeks, mata uang, komoditas, dan saham di bursa DIFX.

Pengguna dapat menyimpan aset kripto mereka di walleyt DIFX, yang dilindungi oleh metode keamanan yang terjamin. Wallet ini memastikan bahwa semua aset disimpan di satu lokasi, sehingga pengguna tidak perlu beralih di antara beberapa dompet.

Pertukaran lintas aset ini memungkinkan trader untuk mengelola semua aspek aset mereka pada satu platform, memungkinkan mereka untuk membangun portofolio luas yang sangat penting untuk manajemen risiko.

Semua fitur DIFX bekerja sama dalam ekosistem untuk memberikan solusi ideal untuk investasi dan perdagangan lintas aset. DIFX adalah solusi satu-satunya yang secara efektif mengatasi semua masalah yang dialami para pedagang dan investor di dunia kripto.

Tentang DIFX

DIFX adalah arsitektur pertukaran terdesentralisasi hibrida yang menggunakan teknologi blockchain untuk menggabungkan keuangan terpusat. Ini adalah platform yang mudah digunakan yang cocok untuk trader, institusi, dan investor pemula dan berpengalaman.

Dengan menghilangkan perantara, perusahaan berharap dapat meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar. Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru tentang DIFX di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency