Trading Bitcoin dengan Mudah di BigoMex

Wafa Hasnaghina

27th October, 2020

Meski trading Bitcoin merupakan hal biasa, tetapi di Indonesia masih jarang trader yang menggunakan produk futures atau kontrak berjangka dalam memperdagangkan Bitcoin atau aset crypto lainnya.

Salah satu bursa aset crypto kenamaan asal Singapura, BigoMex hadir memberikan layanan perdagangan Bitcoin dan aset crypto lainnya dengan sistem kontrak berjangka. Dengan tampilan antarmuka yang simple dan ramah pengguna, platform ini memberikan kemudahan kepada trader Bitcoin di Indonesia yang ingin bertransaksi menggunakan produk kontrak berjangka.

Salah satu perwakilan tim BigoMex dalam rilis resmi beberapa waktu lalu mengatakan

“BigoMex menghadirkan pengalaman trading Bitcoin yang lebih nyaman bagi pengguna Indonesia.”

BigoMex telah memperoleh investasi strategis 10 juta dolar dari perusahaan investasi modal ventura yang sukses. Tim BigoMex adalah tim muda dan dinamis dengan budaya yang sangat beragam, berasal dari latar belakang investor bitcoin awal, industri keuangan dan internet..

Dengan tim pengembang yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, BigoMex hadir menyederhanakan aturan perdagangan, memberikan pengalaman trading yang jauh lebih mudah, dan fokus pada dasar-dasar perdagangan.

“Tidak sampai satu menit, pengguna sudah bisa masuk dan menyelesaikan satu transaksi.”

Platform yang diatur dan diregulasi langsung oleh Otoritas Regulasi Korporat dan Akuntansi Singapura (ACRA) ini menyediakan sekitar 17 aset crypto utama, seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan juga aset lain, termasuk Tronix (TRX), EOS, Cardano (ADA). Tentunya, jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan pengembangan platform.

Apakah BigoMex aman?

Keamanan mungkin yang paling penting dalam perdagangan, BigoMex menempatkan keamanan pengguna di atas agenda mereka. BigoMex memberikan solusi untuk keamanan dana dan keamanan komunikasi.

BigoMex Hot Wallet Cold Wallet 1

1. Keamanan Dana

BigoMex mengoperasikan dan mengelola sistem dompet “dingin” dan “panas”. Pada dasarnya, sebagian besar dana pengguna disimpan dalam “dompet dingin” dengan fitur multi-tanda tangan yang terputus dari internet dan memerlukan banyak tanda tangan untuk dapat diakses, sehingga sangat aman dan kebal dari peretasan. Sementara itu, sejumlah kecil cryptos disimpan di dompet “panas” untuk memenuhi permintaan penarikan pengguna dengan cara yang gesit.

BigoMex 4

2. Keamanan Komunikasi

BigoMex juga sangat menjaga privasi data pengguna, dan menjaga komunikasi pengguna ke situs web tetap aman dan pribadi. Saat pengguna menjelajahi situs BigoMex, semua komunikasi akan dienkripsi dengan menggunakan enkripsi SSL, yang akan disembunyikan dari peretas.

3. Asuransi Perdagangan

Dalam hal perdagangan, BigoMex menawarkan perintah take profit dan stop loss yang membantu pengguna memaksimalkan keuntungan dan mencegah kerugian. Selain itu, BigoMex telah menyiapkan kumpulan asuransi sebesar 1 juta dolar AS untuk melindungi kepentingan pengguna selama kondisi pasar yang ekstrim sehingga pengguna tidak akan dirugikan.

Tidak seperti bursa pertukaran crypto lainnya yang menerapkan tarif transaksi tinggi, BigoMex mengklaim bahwa transaksi yang mereka miliki relatif rendah dan masuk akal.

BigoMex 3

Dengan modal hanya 2 USDT, pengguna sudah bisa memulai transaksi perdagangan Bitcoin di BigoMex! Bagi pemula yang ingin mencoba, BigoMex juga menyediakan mode demo untuk belajar lebih terkait dengan cara dan teknik trading Bitcoin di pasar.

Saat ini, BigoMex memberikan bonus hingga 266 USDT kepada pengguna baru yang mendaftar di platform dan juga bersedia menyelesaikan serangkaian tugas tertentu dengan nama “Captain Miner”. Permainan ini nantinya akan memungkinkan pengguna masuk dan menambang hadiah berupa USDT.

Tidak sampai disitu, dengan mengundang teman ke dalam platform menggunakan kode referral, pengguna berpeluang mendapatkan imbalan ganda. Imbalan tersebut berupa 70 persen insentif dari biaya transaksi, dan peluang mendapatkan 5 USDT dari setiap pengguna yang berhasil mendaftarkan diri di bawah link tersebut.

Tautan Penting BigoMex
Facebook, Twitter, Instagram, Telegram (Indonesia), Aplikasi Mobile (Android)